oleh

BR Kembali Dapat Dukungan Maju Cabup Muara Enim 2024-2029

-Muara Enim-548 Dilihat

Muara Enim, SumselPost.co.id – Setelah sebelumnya dukungan demi dukungan untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muara Enim pada Tahun 2024 mendatang terus disuarakan masyarakat Dapil 3 dan khususnya Masyarakat Kabupaten Muara Enim pada umumnya tersebut, Kini sosok seorang Bambang Ridwansyah,SPd,,MSi, seorang guru yang tidak lama lagi masuk masa paripurna itu, Kembali mendapatkan dukungan dari tokoh pemuda Fajar Bulan Semende Darat Kabupaten Muara Enim.

Sebut saja Ahmad Nawawi(45) tokoh pemuda Fajar Bulan Semende tersebut, mengungkapkan bahwa pemilihan Bupati masih lama pada tahun 2024 mendatang, namun sudah saat nya kita telah menpersiapkan dukungan untuk seorang Bambang RIdwansyah., SPD., MSi, sosok seorang guru yang telah masuk masa purna bakti tersebut agar maju masuk bursa calon Bupati Muara Enim karena ia sosok yang jujur dan siap mengabdi untuk Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepannya.

” Ya, harus ada pemimpin baru kedepan untuk Muara Enim lebih baik lagi dan sosok seorang Bambang Ridwansyah dapat kami percaya memimpin Bumi Serasan Sekundang ini melalui kejujurannya,” ungkap Ahmad Nawawi (45) yang akrab disapa Awek tokoh pemuda Fajar Bulan pada media ini.(23/03).

Hal senada juga dikatakan Erwin (40) tokoh pemuda dari Semende Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim, “bahwa kenapa tidak mungkin sosok Bambang Ridwansyah bisa memimpin Daerah sekelas Kabupaten Muara Enim karena kita yakin sosok Vigur yang cocok memimpin Kabupaten Muara Enim yaitu sosok orang yang jujur meski ia sederhana,” ucap Erwin.

Lain halnya tokoh panutan yang juga seorang pengasuh Ponpes Haromain Semende Darat KH Muhamad Dainawi, yang akrab dipanggil KH Gerentam Bumi itu, mengungkapkan bahwa sosok Bambang RIdwansyah sudah sangat saya kenal dan kebetulan beberapa waktu lalu ia datang ke Ponpes saat kegiatan Isra Mi’raj, dan ia bertemu dengan para santri di Ponpes yang sekaligus bersilaturahmi karena sudah lama tidak bertemu.

Baca Juga  Hari Ini PLN Wilayah Gelumbang Tiga Kali Padam

” Saling bersilaturahmi dalam ajaran Islam memang dianjurkan dan kebetulan datang pada kegiatan Isra Mi’raj di Ponpes kami yang juga berkesempatan membicarakan bentuk kepedulian untuk Kabupaten Muara Enim,” singkat KH Gerentam Bumi yang akrab disapa Gerentam itu.

Bambang Ridwansyah., SPd., MSi, yang mendengar adanya dukungan masyarakat Semende untuk maju Pilkada Muara Enim 2024 tersebut, tentunya kita apresiasi atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terus mengalir untuk saya.

Lanjutnya, memang Pilkada masih lama dan niat kita jika mengabdi untuk Muara Enim memang merasa prihatin dengan kondisi saat ini, namun memang perlu membangun kebersamaan agar Muara Enim bisa bangkit dari keterpurukan.

“Terima kasih atas dukungan nya dari berbagai pihak dan insya Allah sembari menunggu waktu semua nya mengalir sajalah,” ungkap BR sapaan akrabnya itu.

Sementara untuk kegiatan sosok seorang Bambang Ridwansyah., SPd., MSi, pada sehari harinya selain mengajar sebagai guru yang tidak lama lagi masuk purna bakti itu, ia juga punya kegiatan ternak lebah tanpa sengat Trigona Thorasika dan Itama, serta juga diam- diam ia memiliki kelebihan dari yang maha kuasa dapat mengobati berbagai penyakit itu saat dijumpai dikediamannya didesa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim (23/03). (JNP)

Komentar