oleh

Dengan Syukuran dan Selamatan, Peringatan Anniversary 27th PTS STIHPADA Palembang

PALEMBANG,SumselPost.co.id –  Keluarga besar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) bahwa memiliki para alumni yang telah sukses diberbagai instansi baik dipemerintah, swasta, ataupun lainnya.

Terbukti salah satu alumni yang sukses saat ini adalah yang duduk menjadi wakil kepala daerah dikabupaten Banyuasin, yakni Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono atau lebih dikenal Pakde Slamet saat menghadiri kegiatan Anniversary 27th STIHPADA beberapa waktu lalu.

Dikatakan oleh Ketua STIHPADA Palembang Dr H Firman Freaddy Busroh, SH.,M.Hum.,CTL, dalam rangka memperingati Anniversary 27th PTS STIHPADA Palembang maka dilaksanakan syukuran dan selamatan kecil-kecilan, dimana siang kemarin kita laksanakan potong kue dan makan kecil-kecilan dengan para jajaran struktural STIHPADA, mahasiswa, dan alumni, ujarnya.

Kemudian, dimana dalam rangka Anniversary kita melaksanakan beberapa kegiatan dimulai dari Takarwa, Kuliah Umum Interprenuership yang menghadirkan salah satu Direktur Coorporate Fair Alfamart, dan kemarin upacara yang diikuti jajaran struktural STIHPADA, Dosen, Dewan Mahasiswa (DEMA) dan alumni yang dipusatkan dihalaman belakang kampus STIHPADA, ungkapnya.

Masih menurutnya, maka dari civitas akademika PTS STIHPADA Palembang melaksanakan peringatan upacara pada pagi harinya, dan malam harinya kita laksanakan selamatan tanda rasa syukur kita bahwa usia PTS STIHPADA sudah cukup dewasa diusianya saat ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir didalam acara kita yakni peringatan Anniversary 27th PTS STIHPADA, katanya.

Lanjutnya, dan juga kepada klien kita yang selama ini sudah mensupport kita didalam berbagai kegiatan. Kita tidak bisa besar seperti ini jika tidak ada campur tangan lainnya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pendiri daripada sekolahan ini, semoga pendiri STIHPADA dan tenaga pendidik lainnya bisa ikut bangga melihat dan merasakannya, bebernya.

Baca Juga  Terjang Banjir, Aisyah Naik Perahu Hadiri Wisuda
Poto: Istimewa

Menurut Pak de Selamat, mengatakan bahwa saya sangat bangga dan terima kasih sudah diundang oleh keluarga besar PTS STIHPADA Palembang khususnya ibu yang telah membimbing saya Dr Hj Jauhariah yang telah membimbing dan membesarkan saya dan jadi politisi juga. Karena beliaulah dan Ketua PTS STIHPADA yang membimbing saya kemarin lulus terus berkecimpung didunia politik, imbuhnya.

Masih disampaikannya, alhamdulillah seperti inilah hadirnya sangat besar sekali buat kami dan teman-teman alumni juga yang masih belajar. Saya ucapin selamat juga pada PTS STIHPADA Palembang yang ke 27 tahun, semakin dewasa, semakin berjaya, khususnya diprovinsi Sumsel dan di Indonesia pada umumnya. Anak-anak PTS STIHPADA Palembang akan membawa nama STIHPADA lebih baik dan jaya di percaturan hukum dinegara yang kita cintai, jelasnya.

Ditempat terpisah Alumni PTS STIHPADA H Darmawan, SH.,MH, dimana merupakan alumni Sarjana Strata 1, dan 2 mengucapkan selamat Anniversary 27th PTS STIHPADA Palembang, semoga tetap jaya, tetap eksis, dan menambah tentang kecerdasan anak bangsa khsusunya kota Palembang, dan provinsi Sumsel, jaya…jaya…jayalah selalu, tegasnya.

Ditambahkannya, untuk di PTS STIHPADA Palembang alhamdulillah sudah cukup hebat, apalagi dia sudah masukkan tenaga yang handal dan sudah cukup matang tidak diragukan lagi, hasil mutu serta kualitas dari pendidikannya baik ditingkat dosennya, fasilitas umum tentang bagaimana kita mendidik disini. Masukannnya tetap jaga kredibilitas dan eksistensi STIHPADA, dosennya baik-baik, kalau kita konsultasi mudah ditemui, pungkasnya.

 

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed