oleh

Pejabat Dilingkungan Polres Muba Kembali Dirotasi

Musi Banyuasin,SumselPost.co.id –  Kepolisian resort Musi Banyuasin kembali merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Polres Muba.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Muba Akbp. Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi, berlangsung di halaman Mapolres Muba, Rabu (08/9/2021), dengan dihadiri perwira, Brigadir, ASN lingkungan Polres muba dan juga Kapolsek jajaran Polres Muba.

Masing- masing pejabat yang dimutasi yakni, Kapolsek Lais sebelumnya dijabat oleh Akp. Herman Junaidi digantikan oleh Iptu Amran B Yuzuf yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Muba.

Kapolsek Babat toman yang dijabat oleh Akp. Andi Kusuma jaya digantikan oleh Akp. Adi Ahyat yang sebelunya menjabat Kapolsek Tanjung lubuk polres OKI sumatera selatan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Muba Akbp. Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi. menjelaskan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polres Musi Banyuasin ini kita lakukan karena sesuai dengan peraturan kepolisian nomor 2 tahun 2001, tentang stok di lingkungan Polres dan Polsek yang mana terdapat beberapa perubahan tentang nomenklatur jabatan, sehingga pimpinan Polri khususnya Polda Sumatera Selatan melakukan mutasi di lingkungan Polres dan Polsek jajaran di Polda Sumatera Selatan.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi, serta sebagai bentuk pembinaan karir personil itu sendiri, Jelas Alamsyah.

Kapolres juga mengatakan, kalau jabatan adalah suatu amanah yang harus kita pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat untuk itu laksanakan Amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan tadi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama semoga sukses ditempat yang baru dan untuk pejabat yang baru dilingkungan polres muba saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri, Lakukan langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan Polri khusunya polres musi banyuasin.”Ucapnya. (Ulandari)

Baca Juga  Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *