oleh

JPKP Palembang Bersinergi Dengan FPPS Untuk Memajukan Dunia Pendidikan

Palembang, SumselPost.co.id – Organisasi merupakan Mitra dari Pemerintah dan Masyarakat, tampak salah satu organisasi JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) DPW palembang mengunjungi  Kantor  FPPS ( Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya), di jalan Kapten Arivai untuk bersilaturahmi guna bersinergi dalam dunia pendidikan. Sabtu (7/8/21).

Kunjungan silaturahmi JPKP ke kantor FPPS di sambut bahagia oleh Ketua Umum FPPS Susanto, Ia juga mengatakan  pihaknya sangat senang sekali dapat kunjungan dari organisasi-organisasi lain. Sebab dengan kunjungan silahturahmi dapat mempererat hubungan, juga dapat bertukar pikiran sekaligus bersinergi untuk dunia pendidikan di Sumsel.

“Dunia Pendidikan saat ini emanglah sangat mengalami gendala dalam proses belajar dan mengajar akibat pandemi covid-19, yang hingga saat ini masih belum ada kejelasan untuk melakukan proses belajar mengajar tatap muka,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua organisasi JPKP Yaris Sumi, menuturkan
bahwa untuk proses belajar mengajar saat ini sudah lumayan baik. Namun, sekiranya kepada pendidik dapat memberikan pembelajaran yang lebih, seperti tugas-tugas sekolah diperbanyak jadi para murid lebih banyak kegiatan.

Dia berharap, semoga pandemi ini cepat  berakhir jadi kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat seperti biasa.

“Program dari JPKP untuk di dunia pendidikan akan siap membantu dalam pendampingan untuk masyarakat juga dari bakti sosial untuk kaum duafa,” harapnya.

Sementara itu, Dewi Sinta SE selaku ketua kota FPPS menambahkan merasa sangat bahagia dan akan menjalin dan membina kerjasamanya.

 

”Baik program dari JPKP dan FPPS, dari segi pendidikan juga kesehatan dan lainnya. Dengan harapan kedepan sama-sama bersinergi untuk maju bersama,” pungkasnya (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *