oleh

Normalisasi Pasar, 20 Ribu Pedagang Tanah Abang Antusias Ikuti Vaksinasi

-Nasional-11 views

JAKARTA,SumselPost.co.id – Sebanyak dua puluh ribu pedagang di Tanah Abang yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar kerjasama dengan Polri tersebut. Para pedagang berjanji tak akan menyerah dengan covid-19 dengan mengikuti vaksinasi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, saat melakukan inpeksi mendadak (sidak) proses vaksinasi para pedagang di Blok B Pasar Tanah, Jakarta Pusat, pada Jumat (30/7/2021).

Dalam sidak tersebut Sufmi Dasco Ahmad yang juga Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI didampingi oleh Ketua IKAPPI, Abdulah Mansuri.

Vaksinasi ini sudah dibicarakan dengan DPR RI beberapa waktu lalu, dan DPR kata Dasco, akan terus memantau vaksinasi tersebut. “Para pedagang sangat antusias dan tak akan menyerah pada covid-19 dengan mengikuti vaksinasi. Banyak kios sudah buka,” kata Ketua Harian DPP Gerindra itu.

Karena itu, Dasco berharap vkasinasi itu sukses dan roda perekonomian di pasar akan terus berjalan dengan baik. “Kami sarankan pada pengelola agar vaksinasi ini terus ditambah sampai benar-benar sukses,” kata Dasco singkat.

Menurut Ketua IKAPPI Abdulah Mansuri di Jakarta ini terdapat 100 ribu pedagang, yang semuanya akan mengikuti veksinasi. “Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan Polri, untuk di Tanah Abang sebanyak 20 ribu pedagang proses vaksinasinya berjalan lancar,” tuturnya.(MA)

Baca Juga  Ketua DPD RI Sambut Baik Tawaran Kerja Sama Sepak Bola dari Maroko dan Sister Province

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *