oleh

DPRD Sumsel Lakukan WFH

PALEMBANG, SumselPost.co.id – Selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) di kota Palembang, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan aktivitas di rumah atau Work From Home (WFH) hingga tanggal 20 Juli mendatang.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati membenarkan hal tersebut.
“ Kita WFH sejak banmus setelah rapat paripurna DPRD Sumsel, sudah seminggu,” kata politisi partai Golkar ini, Minggu (18/7).

Menurutnya pihaknya sudah menetapkan WFH, malahan sebelum menerima surat edaran dari Mendagri dimana pimpinan dan anggota DPRD tidak boleh melakukan kunjungan .

“Tapi nanti akan kita pelajari lagi setelah Idul Adha,” katanya.

WFH dilakukan menurut mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini lantaran masih tingginya kasus covud-19 di Provinsi Sumsel sendiri.

“Memang sejak tanggal 8 Juli , saya sudah buat surat edaran ke DPRD kabupaten kota dan provinsi untuk sementara DPRD Sumsel tidak bisa menerima kunjungan,” katanya.

Hal senada dikemukakan anggota Komisi V DPRD Sumsel Rizal Kenedi dimana DPRD Sumsel sudah melakukan WFH.

“Artinya selama PKPM ini kita tidak ada kegiatan di kantor, artinya untuk menghindari kerumuman dan tetap menjaga sosial distancing, artinya kegiatan kita sampai tanggal 20 Juli itu tidak ada kegiatan di DPRD Sumsel, itu hasil rapat banmus,” katanya.

Pihaknya berharap angka penularan covid-19 di Sumsel menurun tapi hingga kini malah angka covid-19 di Sumsel menurutnya malah meningkat.

 

(Dk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *