oleh

Bersatu Padu Perangi Pandemi dengan Vaksin

Pagaralam,SumselPost.co.id – Upaya pemerintah melayani masyarakat untuk tetap sehat dan mendapatkan hak yang sama dibidang kesehatan terus dilakukan. Terutama dalam masa Pandemi Covid 19 seperti yang terjadi saat ini.

Pemkot Pagaralam melibatkan pihak Polres,Dinas Kesehatan,TNI ,Rumah Sakit kembali menggelar vaksin massal. Vaksin massal yang dipusatkan di kawasan Pasar Dempo Permai tepatnya dekat Pos Polisi dipantau langsung oleh Kapolres Pagaralam,Rabu (14/07). Pelayanan vaksin ini cukup simple dan berlaku umum dan diperkirakan giliran dan berkelanjutan.

Vaksin ini terkhusus untuk warga Kecamatan Pagaralam Utara.

Terpantau di lokasi,tenaga kesehatan dengan cekatan dan terampil melayani setiap warga yang hendak divaksin. Sejumlah kursi untuk menunggu giliran berjejer disediakan oleh panitia.

Kepada awak media Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik MH mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah agar masyarakatnya tetap sehat.”bagi yang belum vaksin silahkan ke pos pos pelayanan terdekat yang disediakan. Apalagi masalah Covid 19 ini semakin mewabah dengan variant barunya.salah satu penangkalnya ya dengan vaksin.”ungkapnya.

Kapolres pun menghimbau agar masyarakat tidak lekas percaya dengan berita berita yang tidak mendasar yang disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.” Berita berita yang sedemikian rupa tidak perlu dipercaya,yang menyebut kalau Corona tidak ada dan hanya akal akalan saja.’urainya.

Kita harus tetap waspada dengan menerapkan Prokes, gembira makan yang bervitamin agar imun kita kuat.

Jadi yang helum vaksin silahkan ke gerai pelayanan dan dalam keseharian kita laksanakan Protokol Kesehatan, Pungkasnya (Rep)

Komentar