oleh

DPW PAN Sumsel Resmikan Kantor Baru

-Politik-11 views

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Peresmian kantor Dewan Pimpinan wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumsel yang digelar di kantor DPW PAN Sumsel, Jalan Alamsyah Ratu prawiranegara nomor 02-04 Palembang, Sabtu (12/6/2021).

Peresmian kantor baru DPW PAN dihadiri oleh Ketua POK DPP Pan Mumtaz Rais SE MPA, Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Oleh Sekda Provinsi Sumsel Ahmad Najib, serta Rombongan Zulkifli Hasan dan Kader PAN Se-Sumsel.

Zulkifli Hasan Ketua PAN mengatakan, saat ini PAN telah mempunyai lebih kurang 200 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk salah satu kantor DPW PAN Sumsel.

“Serta bersyukur bahwa DPW Pan Sumsel telah mempunyai kantor yang baru dan tinggal nantinya persiapan infrastruktur kepengurusan,” katanya

Berharap dengan dibangunnya sarana berupa kantor PAN yang baru dapat memperkuat langkah dan struktur organisasi dalam memajukan paham yang bertolak ukur pada banyaknya kader-kader PAN di lembaga legislatif maupun eksekutif.

“Dan juga dapat bekerja dengan lebih baik sehingga akan bertambah berbuat kebaikan untuk masyarakat Sumsel khususnya bangsa dan negara pada umumnya,” bebernya.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Ir. HM Hatta Rajasa menambahkan, “agar kantor baru DPW PAN Sumsel ini dapat diisi dengan kegiatan kepara yang kepartaian yang mendongkrak elektabilitas suara PAN pada pileg 2024 mendatang,” katanya.

Dia juga berharap agar kantor PAN Sumsel ini dapat dijadikan tempat untuk konsolidasi dan pembinaan kader internal belaka melainkan agar digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan kantor ini juga dapat digunakan untuk diskusi undang para pakar dan ahli terkait isu terkini itu bisa juga dijadikan sebagai rumah aspirasi terutama bagi masyarakat yang mengalami kesusahan di masa ini,” tandasnya.

Baca Juga  Muscab PKB Se-Sumsel, Akan Evaluasi Setiap DPC

Ketua DPW PAN Sumsel H. Iskandar,SE menuturkan, ” kantor DPW PAN Sumsel yang baru ini terdiri dari 3 bangunan, 2 bangunan difungsikan untuk kegiatan kepartaian dan sisanya untuk kebutuhan logistik lainnya,” pungkasnya

 

(Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *