oleh

Tiga Tersangka Pemain Narkoba Ditangkap Polres Pagaralam

PAGARALAM,SumselPost.co.id -. Bravo dan sekaligus Acungan jempol bagi Jajaran Satuan Resese Narkoba Polres Pagar Alam atas prestasi kembali berhasil menggulung tiga sekaligus pemain Narkoba yang biasa transaksi di wilayah hukum Polres Pagaralam. 

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK melalui IPTU Faizal Kamil, SH Kamis,(03/06) membenarkan adany Penangkapan para tersangka tersebut dimana tersangka Mekel (22) Dan Doni (28) keduanya merupakan warga Jarai Kabupaten Lahat,

kedua tersangka tersebut di tangkap pada hari selasa jam 14.00 berawal dari anggota Polsek Pagar Alam Selatan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah pondok di Wilayah swakarya diduga akan terjadi  transaksi narkotika jenis ganja.

 

Lalu anggota Polsek Pagar Alam dibackup satres narkoba melakukan penyelidikan, kemudian Saat didatangi TKP ada ditemukan 2 (dua) orang laki laki yang mencurigakan kemudian dilakukan pemeriksaan badan  terhadap 2 orang laki-laki dan ditemukan sajam, 

saat ditanya narkotika jenis ganja yang dibawanya ke 2 laki laki tersebut tidak mengakui disimpannya dimana.

setelah dilakukan penggeledahan disekitar pondok belum ditemukan barang bukti narkotika 

dan saat akan dibawa ke polres pagar alam salah seorang laki laki yang bernama Mekel, mengaku ganja disimpan dibawah pondok dekat pembuangan air  di TKP.

 Selanjutnya sekira jam 19.00  dilakukan pemeriksaan di TKP.

 “Sesuai dengan keterangan tersangka Mekel tempat disimpan narkotika jenis ganja dan ditemukan 1 paket ganja dibungkus kertas kado dengan  berat brutto 65,13 gram yg diakui oleh 2 orang tersebut adalah milik mereka 

untuk diserahkan kepada seseorang yang telah memesan. 

selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa  ke polres Pagaralam untuk dilakukan proses penyidikan perkara nya lebih lanjut,”Ucap Faizal.

Lanjut Faizal di hari yang sama Rabu 02/06/21 Polisi juga mengamankan tersangka Haki (25) warga jalan gunung Kelurahan Nandagung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam, tersangka Haki ditangkap di rumahnya yang beralamat di Jalan Gunung Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. 

Setelah itu dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka dan ditemukan 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis shabu seberat 6,02 Gram di dalam saku celana sebelah kiri, kemudian dilakukan penggeledahan di tempat tinggal tersangka 

 

Baca Juga  Polres Muara Enim, Amankan 7 Paket Sabu dari Warga Banyuayu

dan ditemukan 1 (satu) buah kotak handphone yang didalamnya berisi 4 (empat) paket narkotika jenis shabu, plastik klip sisa pakai dan plastik klip baru, (satu) buah pirek kaca, 4 (empat) buah pipet plastik, 1 (satu) sekop dari pipet plastik,2 (dua) buah korek api, 1 (satu) buah jarum, dan 1 (satu) buah tutup bong yang berada di dalam1 (satu) buah kotak rokok chief. 

“Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti diamankan ke mapolres pagar Alam untuk proses hukum selanjutnya,”Jelas Iptu Faizal Kamil.

 

 (Rep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *