oleh

Ketua DPRD Sumsel Minta HIPAKAD Jadi Pionir Kampanyekan Disiplin Prokes

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  Hj RA Anita Noeringhati SH MH menerima audiensi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumsel, Senin (3/5/21). 

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H Ferdi  Aligafur, SP.,ST dan diterima di ruang pimpinan DPRD Sumsel.

“Pada prinsipnya saya sebagai ketua DPRD Sumsel mendukung segala program HIPAKAD. Sebagai wakil rakyat, tentunya menyambut baik siapapun yang datang untuk audiensi dan silaturahmi. Sayapun keluarga besar TNI AD, suami saya putra komandan Kopassus,” kata Anita.

Perempuan pertama yang menjabat ketua DPRD Sumsel ini, meminta HIPAKAD hadir di tengah masyarakat. Terlebih, kini Sumsel dihadapkan pada problem Covid yang tinggi dan menjadi perhatian nasional.

 “Dalam kesempatan ini, saya minta agar HIPAKAD menjadi pionir dalam mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan (Prokes),” harapnya.

Sementara, Ketua DPD HIPAKAD Sumsel Ferdi Aligafur mengucapkan, terima kasih kepada ketua DPRD Sumsel yang telah berkenan menerima kunjungan dari DPD Hipakad Sumsel dalam suasana keakraban dan keharmonisan.

“Tentunya ini akan mempererat silaturahmi dari DPD Hipakad Sumsel dengan DPRD Sumsel,” imbuhnya.

Ferdi menjelaskan, Hipakad merupakan keluarga besar TNI AD. Dengan visi dan misinya, Hipakad akan tetap setia menjaga keutuhan Pancasila, rela berkorban untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta UUD 1945.

Tujuan utama organisasi Hipakad adalah menyatukan generasi muda dilingkungan TNI AD dalam sebuah komunitas dengan melakukan kegiatan positif secara bersama-sama tanpa membedakan latar belakang orang tuanya dari kalangan militer ataupun sipil.

“Salah satu tugas Hipakad adalah meneruskan informasi sesuai keormasan kepada masyarakat luas dan akan selalu menjunjung tinggi amanah serta cita-cita TNI AD untuk menjaga NKRI dalam bingkai kebhinekaan,” katanya.

 

Baca Juga  Baharudin Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Kota Palembang

(Dk)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *