Kabupaten Banyuasin akan Anggarkan 45M Untuk Perbaikan infrastruktur Jalan

Banyuasin515 Dilihat

BANYUASIN,SumselPost.co.id – Dalam Upaya pemulihan ekonomi nasional akibat pademi covid-19 pemerintah Kabupaten Banyuasin akan anggarkan 45M perbaikan infrastruktur Jalan.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi Wabup H. Slamet dalam Safari Ramadhan di Masjid Darulmutaqim Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (17/4/2021).

Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) adalah aksi pemerintah untuk melindungi masyarakat miskin dan mendukung dunia usaha (kecil, menengah, korporasi), BUMN dan perbankan untuk bertahan dan bangkit dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid 19.

Baca Juga  TP PKK Kecamatan di Banyuasin Lantik

Bupati H. Askolani, SH., MH dalam sambutannya menyatakan Kegiatan Kabupaten Banyuasin dalam mendukung

program Banyuasin religius yang memiliki banyak manfaat selain dapat melihat langsung pembangunan di kecamatan dapat melihat bagaimana pelayanan terhadap masyarakat disetiap kecamatan, juga mempererat tali silaturahmi.

“Kami telah merasakan langsung apa yang dirasakan masyarakat rasakan kami baru sekali kesini bagaimana dengan masyarakat yang setiap hari merasakannya.

Baca Juga  Video yang Berdurasi 40 Detik Diduga Pesta Sabu di Lapas Kelas IIA Kab. Banyuasin

Untuk itu kami Jalan sudah anggarkan 45M di 2021 ini, melalui jalur pemulihan infrastruktur Jalan dengan dana program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)”, jelasnya.

 

(Ida)

Komentar