oleh

Anggota DPRD Palembang Bantuan Kursi Roda ke Nenek Masnun

PALEMBANG,SuselPost.co.id – Anggota DPRD Kota Palembang dapil II Danu Mirwando memberikan bantuan kursi roda kepada Hj Masnun warga Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning yang sudah satu tahun menderita sakit dan tidak bisa berjalan.

Mendapat perhatian dari Danu Mirwando membuat Hj Masnun dan anaknya merasa terharu dan sangat bahagia.

Danu Mirwando mengatakan, hari ini dia berkunjung dirumah Hj Masnun warga Kecamatan Kemuning Palembang yang umurnya 90 tahun dan menderita sakit.

“Mungkin beliau sakit tua.  Hari hari beliau,  saya tanya dengan anaknya ibu Sri ternyata masih kuat makannya.

Artinya masih ada harapan nenek Masnun untuk sehat kembali, ” ujarnya ketika diwawancarai dirumah Hj Masnun di Jalan Simanjuntak Kelurahan Pahlawan, (9/4/2021).

Danu menuturkan,  memberikan bantuan kepada Hj Masnun berupa kursi roda,  karena beliau hari harinya tidak bisa berjalan, sehingga hanya duduk diatas tempat tidur.

“Mudah mudahan dengan adanya kursi roda ini,  nenek Masnun bisa keliling kampung,  bisa berjemur, mandi ke kamar mandi,  dan bisa melihat kehidupan diluar rumah.

Kita doakan nenek Masnun sehat kembali,  dan bisa beraktivitas dengan normal, ” ucapnya.

Danu mengungkapkan,  anak dari nenek Masnun sudah berusaha meminta bantuan kursi roda ke Dinas Sosial Palembang,  tapi ternyata tidak ada respon. “Sampai hari ini tidak dibantu Dinsos Palembang.  Jadi saya memberikan bantuan ini secara pribadi,”  katanya.

Sementara itu anak Hj Masnun yakni Sri Mulya menuturkan,  sangat bahagia mendapat bantuan dari Bapak Danu Anggota DPRD Palembang.

“Ibu saya sudah satu tahun sakit,  penyakit tua. Saya sangat bahagia,  ibu saya diberi bantuan kursi roda.  Mudah mudahan Bapak Danu banyak rezekinya,  apa yang dicita citakan diijabah Allah, ” ucapnya.

Baca Juga  Kepengurusan SJI Periode 2021-2022 di Lantik di Museum Dr AK Gani

Sri mengungkapkan,  sejak 8 bulan lalu meminta bantuan kursi roda ke Dinsos Palembang. “Memang sudah didata, tapi ketika saya tanya ke Dinsos Palembang, tidak ada tanggapan. Alhamdulilah hari ini diberi kursi roda oleh Bapak Danu,” pungkasnya.

 

(Niken)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *