Kijang Inova Vs Motor Vicion 1 Tewas

Peristiwa337 Dilihat

MUARAENIM,SumselPost.co.id –  Peristiwa kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) antara mobil kijang Inova Vs motor Vixion dijalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya dijalan lintas Lembak Kabupaten Muara Enim yang mengakibatkan pengendara motor tewas ditempat pada Rabu (7/4/21),pukul 13:11 WIB.

Menurut keterangan beberapa saksi mata yang melihat kejadian tersebut bahwa mobil kijang inova warna putih itu dari arah Palembang dan tiba -tiba terdengar suara rem mobil dan bunyi keras dari arah kejadian itu.

“Aku nie rombongan lagi istarahat disemak dedaunan usai menggali borongan siring jalan pak, Nah tiba-tiba dengar suara keras rem mobil yang nggak taunya mobil numbur orang bermotor, ” ujar para pekerja penggali siring itu.

Kemudian kami berlari melihat kejadian itu dan mobil terguling yang didalamnya ada satu keluarga serta 1 orang pengendara motor yang terpental tepat dibelakang mobil Inova tadi yang sepertinya pengendara tertabrak mobil tersebut, ” ujar mereka.

Baca Juga  Gaji Tak Dibayar, Ratusan Karyawan JSC Gelar Aksi Mogok Kerja

Melihat kejadian tersebut Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, bersama para personil Polsek Lembak usai melakukan monitoring di TPS 4 Talang Baru Desa Lembak langsung turun dari mobil patroli guna memberikan pertolongan dan evakuasi kepada korban yang kemudian korban pengendara motor dilarikan di Puskesmas setempat.

Dengan dibantu beberapa warga dan anggota TNI yang melihat kejadian tersebut akhirnya situasi dapat terkendali dan kondisi dikuatirkan akan terjadi kemacetan lalulintas dapat teratasi.

“Ya untuk Sementara korban telah kita evakuasi dan begitupun pengendara mobil yang bermuatan satu keluarga ini juga di evakuasi guna perawatan,” terang Kapolsek yang kemudian terlihat mengatur arus lalulintas bersama anggota nya itu.

Sementara melihat kondisi korban sang pengendara motor jenis Vixion plat nomor BG 2359 CM, yang dievakuasi petugas ke Puskesmas Lembak tersebut dinyatakan meninggal dunia karena telah mengalami benturan keras dan pendaharan dibagian kepalanya dan terpantau tim medis tengah melakukan perawatan jenazah diruang UGD Puskesmas Lembak.

Baca Juga  Lokasi Penemuan Prasasti Talang Tuo di Kuasai Warga, Disbudpar Sumsel Bentuk Tim Pencari Fakta

Informasi yang dihimpun, korban sang pengendara motor Vicion yang tewas akibat Laka tersebut diketahui bernama Fames(14), yang disebut-sebut masih status pelajar kelas 3 SMP warga Gang Lami Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

“Ya benar itu warga Gang Lami Karang Endah yang meninggal kecelakaan dan kini mayat nya telah dirumahnya dan segera akan dimakamkan, ” ujar Aji (44),tetangga korban ketika dihubungi.

Dikatakan Aji, bahwa korban meninggal anak dari pak Sardi (47),beliau informasi nya sebelum meninggal memang hendak ke Prabumulih dengan sepeda motor Vicion nya dan mendengar kabar beliau kecelakaan, ” ungkapnya.

Baca Juga  27 Orang Meninggal Akibat Gempa Majene

Dari pantauan media ini mobil jenis kijang Innova plat nomor BG 1128 FO, diketahui berisikan satu keluarga dari arah Palembang hendak menuju Baturaja dengan kondisi mobil yang terguling disemak -semak pinggiran jalan lintas Lembak yang alami ringsek

Belum diketahui identitas sang pengemudi mobil kijang jenis innova itu namun menurut informasi yang didapat bahwa pengendara mobil yang bermuatan satu keluarga itu tengah dalam perawatan di rumah sakit.

 

(JNP)

Komentar