oleh

Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman, ST, Pimpin Razia Halinar

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Dalam rangka memperingati hari bhakti Kemasyarakatan ke-57 tahun 2021 Kepala BNNK Muara Enim AKBP H.Abdul Rahman, ST memimpin langsung kegiatan razia gabungan di Lapas kelas IIB Muara Enim sebanyak 10 orang gabungan personel seksi pemberantasan, seksi rehabilitasi, seksi P2M dan Kasubbag umum.

Kegiatan ini merupakan rangkaian razia serentak seluruh Lapas dan Rutan di Indonesia untuk mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan yang bersih dari HALINAR ( Handphone, pungli dan Narkoba).

Razia itu kita dilaksanakan beberapa waktu lalu, pada pukul 20.00 s.d 22.30 Wib, di Lapas Kelas II-B Muara Enim di Jalan HTI Desa Muara Lawai Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman, mengungkapkan bahwa giat razia dilakukan dengan secara mendadak dan berhasil kita amankan

beberapa unit handphone, charger, headset, sendok, garpu, korek api gas dan benda berbahan logam lainnya yang dilarang,”ungkap Abdul Rahman.

Dikatakan Kepala BNN Muara Enim, bahwa giat razia juga kita berikan himbauan  P4GN guna mengantisipasi peredaran gelap narkoba dari dan didalam Lapas serta himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Abdul Rahman.

dalam kegiatan razia tersebut KBO Sat Sabhara Iptu Yerry Gunawan beserta 1 peleton Personel Sabhara Polres Muara Enim, Personil

Provost Polres, Personel Kodim dan pers Intel kodim 0404 Muara Enim, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Muara Lawai,  serta rekan-rekan awak media.

Ditambahkan AKBP Abdul Rahman, ST, bahwa dengan adanya kegiatan razia yang bersih dari HALINAR (Handpone,Pungli,dan Narkoba) diharapakan dengan pemanfaatan informasi melalui media ini dapat meningkatkan pengetahuan akan bahaya penyalahgunaan narkoba

dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memerangi narkoba,” pungkas Kepala BNN Muara Enim tersebut.(8/4/21)

Baca Juga  Rehap Jalan Tambangan Kelekar - Pinang Banjar Diduga Tidak Sesuai Agregat

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *