oleh

BNN Muara Enim Kampanyekan Lagu “War On Drugs”

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tak henti-hentinya mengkampanyekan dalam pencegahan bahayanya menggunakan narkoba apapun jenis nya itu.

Tidak hanya kampanyekan dan sosialisasikan akibat dampak dari bahayanya menggunakan narkoba kepada seluruh element namun Badan Narkotika Nasional (BNN) Muara Enim

juga tidak segan-segan menindak tegas bagi bandar, pengedar, maupun pemakai narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Muara Enim yang untuk diperangi.

Kepala BNN Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang dipimpin oleh AKBP H Abdul Rahman, ST, mengungkapkan bahwa kampanye memerangi narkoba terus kita lakukan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan berbagai macam teknis dari BNNK Muara Enim.

Lanjutnya, bahwa pihak BNN juga berkoordinasi dalam mengkampanyekan  pemutaran lagu “War On Drugs” (Perangi Narkoba), yang kali ini bekerja sama dengan Radio Serasan Kamajaya 100.8 FM Kabupaten Muara Enim.

“Ya hari ini BNN Muara Enim kampayekan pemutaran lagu berjudul “War On Drugs ” (Perangi Narkoba),

dan berharap adanya pemutaran lagu di Radio Serasan Kamajaya Muara Enim ini dapat memberikan kontribusi positip dalam mengkampanyekan memerangi Narkoba, ” ungkap Kepala BNN Muara Enim AKBP H Abdul Rahman, ST, pada media ini (31Maret  2021).

Hal senada dikatakan kepala Seksi P2M BNNK Muara Enim Arni Zulifah M, SE, Saat mengkampayekan pemutaran lagu

“War On Drugs / Perangi Narkoba di kantor Radio Serasan Kamajaya Muara Enim yang didampingi para Staf BNN Muara Enim tersebut.

“Ya kita harpkan adanya pemutaran lagu War On Drugs melalui Radio dapat mengenalkan kampanye War On Drugs kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim ,” ucap Arni.

Tampak hadir pada kegiatan mengkampanyekan lagu di Radio Serasan Kamajaya Muara Enim oleh para petugas BNN Muara Enim tersebut , Adiyanto, SH, Widya Arsita, S.KM, dan  Novi Titin Juliana.

Baca Juga  Kapolsek Lawang Kidul Terjun di TKP Kebakaran Bantu Jinakkan Api

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *