oleh

Agus Sutikno Dijagokan Kembali Pimpin DPW PPP Sumsel

-Politik-18 views

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IX tahun 2021 di Hotel Aston Palembang dari tanggal 3 hingga 4 April 2021.

Sejumlah suara dari akar rumput partai berlambang Kabah ini semakin menguatkan posisi  Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno  untuk kembali memimpin kedua kalinya untuk periode 2021-2026.

Menurut Wakil Ketua I Bidang OKK DPC PPP Banyuasin Mario Agus Ssos melihat kepemimpinan Agus Sutikno dalam memimpin DPW PPP Sumsel tidak diragukan lagi.

Disamping itu Agus Sutikno dinilai memiliki loyalitas partai yang  sangat tinggi dan  kepemimpinan nya  terhadap partai tidak membedakan antara bawahan, ranting, PAC dan DPC, semua dianggap sama.

“Beliau tidak membedakan kelas, dianggap sahabat semua, itu yang senang saya,” katanya, Kamis (1/4).

Ditingkat nasional, menurutnya, Agus Sutikno adalah  koordinator DPW  PPP seluruh Indonesia.

“Artinya  orang-orang yang benar-benar dipilih, dipercaya sanggup memimpin  mewakili DPW seluruh Indonesia dan untuk administrasi DPW Sumsel itu juara  I  Se Indonesia,” katanya.

Selain itu dia menilai Agus Sutikno sangat layak memimpin DPW PPP Sumsel untuk lima tahun kedepan, karena berdasarkan hasil dari rapat DPC PPP Banyuasin 100 persen tetap mendukung Agus Sutikno untuk lima tahun kedepan kembali memimpin DPW PPP Sumsel.

Penilaian serupa disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK, DPC PPP Muba, Bambang  Irawan dia melihat kepemimpinan Agus Sutikno sangat bagus .

“Makanya DPC PPP Muba mendukung  bulat Agus Sutikno terpilih kembali menjabat Ketua DPW PPP Sumsel,” katanya.

Karena menurut Bambang, Agus Sutikno dalam kepemimpinan di DPW PPP Sumsel memiliki manajemen organisasi yang berjalan.

“Karena selama ini  Ketua DPW cukup intruksi-intruksi, kalau pak Agus ini  beda, beliau langsung turun ke lapanga, bukan hanya kabupaten tapi juga sampai kecamatan,” katanya.

Baca Juga  DPRD Sumsel Ingatkan Jangan Sekadar Ground Breaking

Admin IT DPC PPP Prabumulih, Dinda Ayu Ningtyas mengaku sebagai pengurus DPC PPP Prabumulih dari kaum milenial, dia menilai sosok Agus Sutikno adalah sosok yang bisa masuk di semua kalangan terutama di kalangan milenial dan kalangan tua.

“Beliau lebih membaur, tidak ada tingkatan antara  orangtua dan milenial,” katanya.

Dia menilai sangat pantas kalau Agus Sutikno kembali memimpin DPW PPP Sumsel untuk kedua kalinya.

“Kami mendukung dan mengusung kembali pak Agus Sutikno untuk menjadi Ketua DPW PPP Sumsel periode 2021-2026 nanti,” katanya.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana DPC PPP Muaraenim, Sulbahri menilai sosok Agus Sutikno adalah sosok yang  terbuka, transparan, bertanggungjawab dan cekatan.

“Kita menghadap beliau  tidak ada membedakan status sosial jadi orang dianggapnya sahabat dan keluarga, “ katanya.

Pihaknya memonitor dari DPC PPP yang lain untuk saat ini masih sosok Agus Sutikno yang memiliki peluang yang lebih besar untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Senada dikemukakan Wakil Ketua  DPC PPP Ogan Ilir, Harun Nuri, dia menilai sosok Agus Sutikno adalah sosok yang memiliki keteladanan, mengayomi dan ilmunya tinggi.

“Jadi sekiranya kalau pak Agus memimpin lima tahun kedepan ini  pantas, tapi kalau orang lain tidak terjaminlah, karena dari kesehariannya  bisa kita lihat, khan kadang-kadang pemimpin lain itu diwanti-wanti

kalau ada orang dari daerah atau dari desa tapi kalau pak Agus Sutikno tidak, walaupun orang mau minta bantu jelas beliau berusaha membantu,” katanya

 

(Dk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *