oleh

UNAS SMA Lawang Kidul Muara Enim Dipantau Polisi

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) Tingkat SMA di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim

yang mana pada kegiatan Ujian Nasional (Unas), untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).

Hal tersebut dilakukan pengecekan disejumlah SMA-SMA yang ada di Kecamatan Lawang Kidul agar jalannya Ujian Nasional berlangsung dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 guna pencegahan penyebaran virus corona.

Terpantau di UPT SMA 11 Muara Enim Kecamatan Lawang Kidul misalnya, pada jelang pelaksanaan ujian Nasional tersebut, telah mempersiapkan segala sesuatunya mematuhi Prokes Covid-19

seperti tempat mencuci tangan yang maksimal, persiapan sejumlah masker, dan jaga jarak aman bagi para siswa pelaksana ujian.

Kepada media ini saat pengecekan di sejumlah SMA -SMA di Kecamatan Lawang Kidul pada Senin(29/3/21),pukul 10: 07 Wib, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, dengan didampingi para personinya,

mengungkapkan bahwa pelaksanaan ujian nasional telah kita monitoring dan pengecekan kesejumlah SMA yang ada diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul ini telah mematuhi Prokes Covid-19.

“Ya, kegiatan Ujan Nasional (Unas), di sejumlah SMA telah kita cek mematuhi Prokes Covid-19,khususnya di Lawang Kidul ini, ” ujar Kapolsek LAKI Desi .

Desi juga mengatakan, prihal ini kita lakukakan pengecekan Prokes Covid-19 guna pencegahan dan himabuan terus menerus pada masa pandemi ini agar penyebaran bahayanya virus dapat kita tekan karena pencegahan lebih baik dari pada kita mengobati.

“Semua telah kita Cek mematuhi Prokes Covid-19 pada jelang ujian Nasional dan kini para guru maupun para siswa tengah melaksanakan Unas tersebut,” pungkas Iptu Desi, saat didampingi Kepsek SMA di Lawang Kidul itu.

Baca Juga  Komisi V DPRD Sumsel Ingatkan Diknas Sumsel, Perubahan Nama SMA Sumsel Ke SMAN 22 Berdampak Ke Siswa

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *