oleh

Jurnalis Olahraga Sumsel adakan Workshop

-Olahraga-13 views

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Workshop Jurnalis Olahraga yang bersinergi membangun jurnalis di Muba dan peranan persenangkal hoax covid-19 serta menerapkan etika jurnalistik, di gelar di hotel Swarna Dwipa, Senin (29/3/2021) selama 2 hari yaitu tanggal 29-30 Maret 2021.

Hadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Akhmad Yusuf, Ketua Panitia Pelaksana, Edi Wahyono, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), dan rekan- rekan jurnalis lainnya seperti jurnalis olahraga dan mahasiswa dari PTN dan PTS di Palembang.

Ketua Panitia Pelaksana, Edi Wahyono menyampaikan, Bahwa pelatihan workshop jurnalis olahraga yang dikuti 50 orang yang terdiri dari 25 jurnalis olahraga dan 25 mahasiswa dari PTN dan PTS di Palembang.

Lanjutnya,” workshop jurnalis olahraga yang di laksanakan tidak lain untuk menambah wawasan wartawan dalam bidang olahraga,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Akhmad Yusuf Wibowo mengatakan, dalam mencetak atlet yang berprestasi kita juga harus mengikuti pelatihan dan turnamen.

Atlet yang berprestasi juga tidak harus takut atau demam panggung dan juga harus rajin mengikuti setiap turnamen.

Yusuf juga menambahkan,”  seorang atlet harus memiliki 10 kali turnamen dalam setahun untuk perorangan. Sedangkan cabang olahraga beregu paling sedikit 30 kali turnamen jika kurang dari itu atlet akan takut atau demam panggung,” pungkasnya

 

(Ocha).

Baca Juga  Sekda Palembang Buka Turnamen PBM Open

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *