oleh

Kapolsek LAKI Kunjungi Anak Yatim Piatu Dirumah Qur’an Birul Walidain

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Pengurus Tempat Rumah Qur’an Birul Walidain dijalan Kamboja RT. 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim yang mengasuh beberapa anak Yatim Piatu tersebut mendadak kejutan.

Pasalnya, tiba-tiba ada di datanggi seorang Kapolsek dan pulahan anggota polisi Lawang Kidul serta Jum’at (26/3/21)bersilaturahmi dan sekaligus pada Jum’at penuh barokah.

“Ya Alhamdulilah dapat menerima kunjungan pak Kapolsek bersilaturahmi  ditempat rumah Qur’an Birul Walidain yang sederhana ini

Dan tentunya rasa bangga dapat dikunjungi Pak Kapolsek yang sekaligus mengajak makan bersama para anak Yatim yang belajar Aqur’an ditempat ini,” ucap salah seorang pengurus Rumah Qur’an Ust. KRESTANO, S. Pdi, pada media ini.

Dikatakannya, kedatangan Kapolsek dengan tiba-tiba dan sempat kaget sebelumnya karena spontan ia datang disaat anak-anak kami tengah belajar Aqur’an

dan Usai belajar Alqur’an tersebut anak-anak yang ada ditempat kami ini diajak makan bersama Kapolsek Lawang Kidul .

“Berharap jalinan silaturahmi tetap terjalin dan juga dukungannya untuk kemajuan rumah  Alqur’an yang ada di RT 14 Tegal Rejo ini “

“Apresiasi dan juga terimakasihnya kami ucapkan atas kepedulian dari Pak Kapolsek  Iptu Desi Azhari menyinggahi tempat kami,” ucap Ust. Teno sapaan akrabnya itu.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, msi, kepada media ini mengungkapkan, bahwa mengajak para anak-anak Yatim Piatu makan bersama dan saling berbagi suka dan duka bagian dari ibadah

dan itu dianjurkan oleh Nabi kita dan juga sekaligus menunjukkan bahwa keberadaan Polri ada ditengah masyarakat meskipun kesibukan padat kita sempatkan pada Jum’at penuh barokah ini untuk saling berbagi.

“Alhamdulilah dapat berbagi dengan para anak Yatim yang ada dirumah Qur’an Birul Walidain ini yang juga memberikan dukungan semangat tetap rajin belajar dan tabah menjalani kehidupan ini,” ungkap Kapolsek Iptu Desi Azhari, yang dikenal apa adanya itu.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Sumsel: Meninggalnya Dokter Jamhari Farzal Karna Serangan Jantung

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *