oleh

Program Bedah Rumah Baznas, Camat Panang Enim Potong Pita

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Mei Fajar Haryadi, S.Sos. Camat Panang Enim Kabupaten Muara Enim melalukan pemotongan pita dan penyerahan kunci tanda diresmikannya bedah rumah program Baznas kab. Muara Enim bekerjasama dengan Yonif 141 Muara Enim, Minggu (21/3/2021)

“Kami Bersyukur, meskipun kecamatan Panang Enim termasuk kecamatan baru namun kebagian program Bedah rumah Baznas dari dana zakat yonif 141. Kami mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Muara Enim atas program ini,” ungkap Mei

Busri Bin Burniat sebagai warga desa Padang Bindu yang selama ini tinggal dirumah yang nyaris hampir roboh tetap bertahan karena tidak sanggup untuk memperbaiki rumah tersebut  dan karena membahayakan maka warga bergotong-royong merobohkan rumah tersebut pada Februari 2021 lalu.

Lalu dibangunkan oleh Baznas Kabupaten Muara Enim.” ungkap Miftahul Achyar sebagai Bina Desa dalam kecamatan Panang Enim.

Kunci bedah rumah yang ke-38 ini diserahkan langsung oleh Bapak Lettu Inf. Wahidi Arafah Pasi Intel YONIF 141 AYJP  didampingi oleh Waka I Baznas Kabupaten Muara Enim H.Syachril SH. M.Si. M.Hi

dan Waka II Drs. Syaripuddin bersama  Insarlan  Kades Padang Bindu dan Camat Panang Enim serta mahasiswa PKL UIN Raden Fatah Palembang.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa punya rumah yang layak, kami berterimakasih atas bantuan ini” ungkap pak Busri disaat akhir acara peresmian bedah rumah.

(putra)

Baca Juga  Vaksinasi Tahap Kedua Puskesmas Lembak Digelar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *