oleh

INKINDO Sumsel adakan Rapat Kerja

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sumatera Selatan adakan Rapat Kerja Provinsi. (Rakerda Prov). Dengan Tema

“Melalui RakerProv Inkindo Sumatera Selatan Kita Tingkatkan Profesionalise Anggota Tentang Pemahaman Peraturan Perundang Undangan dan Perpajakan di Bidang Jasa Konsultasi”. di Hotel Harper Palembang, Rabu (24/03/2021).

Ketua Inkindo Sumsel lr Ismet mengungkapkan, bahwa Rakeprov ini adalah amanat dari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART) dimana di amanatkan dalam satu kepengurusan satu periode harus menyelenggarakan minimal satu kali Raker ( Rapat Kerja),” ujarnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya Rakeprov Inkindo Provinsi Sumatera Selatan ini kita dapat menciptakan anggota yang Profesional dan Paham tentang Perpajakan. Diakuinya selama ini pajak kita banyak bermasalah pada tahun tahun berikutnya.

Jadi dengan Rakeprov ini dapat meningkatkan Profesionalisme agar dapat bersaing dengan tender tender yang akan datang,”tuturnya.

Lebih lanjut Ismed menuturkan, kedepannya dapat memperbaiki kesalahan – kesalahan sebelumnya, sehingga diharapkan kedepan tidak ditemukan lagi kesalahan yang sama yang berakibat fatal,” tegasnya.

Ismed menambahkan, bahwa acara ini sendiri dihadiri oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Ekowati dan Asisten III Pemerintah Kota Palembang Agus Kelana serta tamu undangan lainnya,’ tutupnya.

 

(Niken)

Baca Juga  SMB IV Apresiasi Novel Fantasi Sejarah Alea And the Forgotten Empire

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *