oleh

Tok Tok, Dilantik Sebagi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pali

 PALI,SumselPost.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Rapat Paripurna Ke III dalam Rangka pengucapan Sumpah/Janji wakil Ketua DPRD Kabupaten Pali Priode 2019-2024.

Pengambilan Sumpah Jabatan itu diambil oleh Pengadilan Negri Kabupaten Muara Enim Dan Kabupaten Pali.

Acara digelar diaula Rungan Dapat Paripurna DPRD Kabupaten Pali,  Selasa(23/3/2021).

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Pali, H. Asri Ag, SH mengatakan jabatan ini sempat kosong, dari hasil musyawarah yang telah dilakukan. Budi Hoiru resmi hari ini kita lantik sebagai wakil ketua DPRD Bumi Serepat Serasan.

“Hasil Keputus dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, M. Budi Hoiru, SH.I resmi dilantik sebagai wakil Ketua Dua DPRD PALI priode 2019-2024.

yang sebelumnya jabatan ini dijabat Oleh Devi Hariato, SH, MH, yang mengundurkan diri untuk mengikuti sebagai calon Bupati Pali.” Ungkapnya.

Sementara itu, Plh. bupati Pali, Syahron Nazil, SH mengucapkan selamat untuk Budi Hoiru yang baru saja resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Pali,

“Selamat Untuk Budi Hoiru yang resmi sudah dilantik, semoga dengan mengemban jabatan ini bisa mementingkan untuk Daerah dan masyarakat. Dan kedepan DPRD Pali dan Pemerintah Kabupaten Pali selalu bersinergi,” Ucapnya.

Tampak hadir dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pali Dalam Rangka Pelantikan itu, plh. bupati PALI Syahron Nazil, SH,  Asisten II Husman Gumanti, Danramil,  Waka Polres Pali, OPD Pali, Dan Tokoh masyarakat.

 

(Cdn)

Baca Juga  Dody Tetra Atmadi: Lokasi Kebakaran Flowing BNG-45 Aman dan Terkendali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *