oleh

Tukang Ojek, Becak dan Pemulung makan Bareng Kapolsek Lawang Kidul

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi azhari, SH Msi, yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini kembali dalam kesempatannya mengajak para tukang ojek, tukang becak bahkan para pemulung makan bersama dalam Jum’at berbagi (19/03/2021).

Ditemui bersama para abang tukang becak, Ojek, dan para pemulung itu saat makan-makan bersama dalam Jum’at berbagi, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi azhari, mengungkapkan bahwa bhakti sosial dalam bentuk kepudulian kepada sesama ini bermacam-macam cara,

dan niat ini dari hati nurani, ingin saling berbagi pada sesama serta pendekatan kita pada masyarakat agar Polri selalu dicintai masyarakat.

“Alhamdulilah bisa berbagi pada situasi pandemi saat ini dan mereka sangat menikmatinya dengan makanan yang telah kita hidangkan pada Jum’at berbagi kali ini,” ucap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pada kesempatannya ini Polsek Lawang Kidul tetap menghimbau untuk tetap patuhi Prokes Covid-19, ciptakan terus situasi kondusip dan tetap jalin silaturahmi dengan baik antara Polri dan masyarakat.

“Mudah-mudahan barokah pada Jum’at berbagi ini dan para abang tukang becak, ojek, dan pemulung dalam makan bersama dengan kami ini kita semua mendapatkan rahmatnya, amin,” ucap Iptu Desi Azhari ,didampingi para personinya itu.

Sementara Solahudin Cs dan Gunawan perwakilan tukang becak, ojek, dan pemulung dikawasan kota Tanjung Enim Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim ini, mengungkapkan rasa terimakasihnya ajakan makan-makan dari Kapolsek Lawang Kidul pada Jum’at berbagi ini

dan ini menjadi kebanggaan kami tersendiri karena jarang-jarang seorang Kapolsek mengajak makan-makan dengam kami wong cilik ini.

“Alhamdulilah semoga barokah dan niat Pak Kapolsek pada Jum’at berbagi dengam kami ini mendapatkan rahmat dari yang maha kuasa, amin, ” pungkaas mereka pada media ini Jum’at (19/03/2021), di Polsek Lawang Kidul.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Dan Pangdam II/Swj Sambut 450 Personil Satgas Pamtas RI-Malaysia

 

(Junai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *