oleh

Sekda Banyuasin Akan Tindak Tegas yang Bermain Pada Pengangkatan Pegawai PDAM Tirta Betuah

-Banyuasin-426 views

BANYUASIN,SumselPost.co.id – Terkait diduga adanya permainan uang pada penggakatan Pegawai PDAM Tirta Betuah yang santer diberitakan beberapa media belakangan ini

Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin, H Senen Har menegaskan akan bertindak tegas bagi pihak yang bermain di pengangkatan pegawai PDAM Tirta Betuah. kamis (18/3/2021)

“Jika ada yang terbukti pakai sogokan (suap), maka akan kita pecat,” tegas Senen Har kepada redaksi bukadata.net.

Tak hanya tindak pemecatan, Senen Har juga menegaskan akan membawa ini ke ranah hukum. “Diproses hukum juga,” sambung dia.

 

Proses pengangkatan pegawai PDAM Tirta Betuah sendiri, ujar Senen Har, masih tetap dilanjutkan. “Ya, masih lanjut. Sembari kita mencari bukti terkait dugaan pungutan ini.”

“Meski pun mereka nantinya sudah diangkat pegawai, tetap kita tindak jika terbukti melakukan penyuapan,” tutup Senen Har.

Diberitakan sebelumnya, dugaan pungutan proses pengangkatan pegawai PDAM Tirta Betuah mendapat atensi Bupati Banyuasin, H Askolani.

Bupati Banyuasin H Askolani melalui PLt Kadiskominfo Banyuasin, Novaredi mengaku geram dengan adanya dugaan tersebut.

“Bupati sudah memerintahkan Irkab Banyuasin untuk mengusut dugaan ini jika memang terjadi di tubuh PDAM Tirta Betuah,” ujar Novaredi, Sabtu (13/3/2021) yang lalu.

 

(Ida)

Baca Juga  Bupati Banyuasin Jalani Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Banyuasin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *