oleh

Rumah Kuliner Nusantara Jeng Endang Menyediakan Menu Khas Nusantara

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Grand Opening Rumah Kuliner Nusantara Jeng Endang di Jalan Jend Ahmad Yani No1168, 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, (17/03/2021).

di hadiri Ratu Dewa Sekda Kota Palembang, Herlan Asfiudin ketua PHRI Prov Sumsel, Isnaini Madani Kadis Pariwisata Palembang, Musiawati Kadis Koperasi dan UMKM Sumsel.

Jeng Endang pemilik rumah makan mengatakan ini outlet yang pertama untuk jeng endang, menu spesial disini adalah kuliner nusantara.

“Kita menyediakan berbagai menu dari pelosok nusantara yang ada di Indonesia. Seperti dari jawa timur, jawa barat, jogja, medan dan menu menu daerah lainnya”, ucapnya

Harga yang ditawarkan disini bisa dijangkau oleh semua kalangan “Kita disini juga menyediakan Room meeting berkapasitas 70 orang serta dilengkapi dengan fasilitas karaoke, untuk dibawah bisa sampai 70 set,” pungkas Jeng Endang.

Sementara itu Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin atau biasa disapa Babe menyampaikan, dengan dibukanya aotlet kuliner seperti ini berarti masyarakat telah merespon bahwa Covid asal tetap mengunakan prokes bisa terus bergerak perekonomian.

“Jadi tidak perlu takut untuk berbisnis ditengah pandemi, asal kita tetap mematuhi protokol kesehatan kita bisa membuka bisnis kuliner seperti ini. Peluang seperti ini sekarang banyak yang di manfaatkan oleh para pengusaha,” tutup Babe.

 

(Niken)

Baca Juga  Wisata Resto Kolam Susu Hadirkan Menu Nusantara yang Terjangkau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *