oleh

Oeserta Pegawai Pemerintan Non ASN di Daftar menjadi Anggota BPJS Ketenagakerjaan

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Jaminan sosial ketenagakerjaan memang sudah seharusnya menjadi hak untuk setiap pekerja di Indonesia sendiri pemerintah telah memfasilitasi jaminan dan perlindungan sosial tenaga kerja melalui program BPJS tenaga kerja.

Di masa pandemi ini semakin membuat seluruh orang mengalami perekonomian yang terpuruk, yang mengakibatkan kehidupan masyarakat Indonesia semakin susah dan semakin menyedihkan.kata Marihot Sianipar

Dengan latar belakang itu Marihot Sianipar untuk membantu sesama. dan keempat kalinya Marihot Sianipar untuk membantu pendaftaran peserta mendaftarkan BPJS ketenagakerjaan seorang Pegawai Pemerintah Non ASN di Sumatera Selatan.

Yang pasti Pegawai Pemerintah Non ASN di Sumsel ini yang beralamat di jalan Sekip Lebak Rejo.

Marihot mengatakan, dia membantu pegawai Pemerintah Non ASN Sumsel, karena pegawai pemerintah Non ASN ini karena rasa pedulinya.

Dia berharap ” Mudah-mudahan bantuanya ini dapat bermanfaat baginya dan keluarganya,” saat diwawancarai di kantor BPJS di Jalan Sudirman, Kamis (18/3/2021).

Menurut Marihot, sangat perlu sekali perlindungan bagi seluruh masyarakat pekerja, baik itu pekerja yang menerima gaji dan masyarakat yang tidak menerima gaji.

“Dan Untuk itu pemerintah membentuk BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi masyarakatnya yang belum mendaftarkan BPJS ketenagakerjaan,” harapnya.

Marihot menambahkan, sebagai warga yang mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi dan mempunyai rasa peduli untuk mengikut sertakan pegawai Pemerintah Non ASN sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Marihot Sianipar berharap agar banyak Marihot Marihot yang lain agar dapat membantu orang-orang untuk ikut dan menjadikan Marihot sebagai orang yang peduli serta ikut mendaftarkan  Kepesertaan Ketenagakerjaan BPJS,” pungkasnya

 

(Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *