oleh

Kontingen Porprov Muba Banjir Bonus Dari DRA

MUBA,SumselPost.co.id – Partai final Futsal 18 Sumsel antara Muba lawan Lubuk Linggau, Muba unggul dengan skor telak 6-1. Dengan kemenangan kontingen Muba secara spontan, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex  Noerdin yang menyaksikan langsung laga itu memberi.

 

Uniknya, Dodi tak hanya memberi bonus kepada atlet muba sebagai juara pertama melainkan semua juara mulai juara kedua hingga keempat juga dihadiahi bonus.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Nasional ini memang dikenal gemar bagi-bagi bonus bagi atlet berprestasi.

Toh ini tetap sebuah kejutan spesial bagi tim atlet futsal Muba. Selain bonus, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini juga nonton aksi pemain Muba sejak babak pertama dimulai.

Pemberian bonus ini bertepatan dengan Launching Training Center Kontingen Porprov Musi Banyuasin pada Porprov XIII Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Raya, Kamis (18/3/2021).

Bupati Dodi Reza dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil menjadi juara.

Ia juga menyemangati para atlet untuk terus berlatih dengan rajin dan semangat sehingga atlet Kabupaten Muba terus memperoleh prestasi membanggakan.

Rasa bangga juga disampaikannya kepada para  pelatih dan ketua cabang olahraga yang begitu luar biasa membina para atlet.

Pemberian bonus berupa sejumlah uang tersebut tidak lain sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diperoleh

“Jadi khusus, karena ini adalah Muba Sport Day, saya berikan bonus untuk juara pertama 10 juta rupiah, kedua 5 juta rupiah,  ketiga 3 juta rupiah, dan juara keempat 2 juta rupiah.

Selamat untuk para juara dan mudah-mudahan ini bisa jadi pemicu kita kedepan. Mari kita jadikan olahraga futsal menjadi olahraga kebanggaan kita Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan,”pungkas Dodi Reza.

Baca Juga  Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Thailand Open 2021

Diketahui Tim futsal yang berhasil meraih prestasi Juara pertama ditempati oleh Kabupaten Musi Banyuasin, Juara kedua Lubuklinggau, dan Juara ketiga Palembang.

 

(Ulandari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *