oleh

Warga Paya Besar Meninggal Di Kapal Veri 1

-Ogan Ilir-586 views

OGANILIR,SumselPost.co.id – Heri P Akbar, tenaga perawat di RSUD Mentok Bangka Barat. Mengatakan ada seorang kru ABK kapal Veri 1 meninggal dunia yang tengah di rawat di IGD RSUD mentok Bangka Barat.

“saya dapat kabar kalau di IGD RSUD Mentok ada warga Ogan Ilir yang meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut langsung saya cek, dan ternyata bener adanya kabar itu, dan Almarhum bernama Bobi Asrarudin warga Desa Paya Besar.” jelas Heri (11/3/2021)

Heri juga mengatakan, informasi dari Anak Buah Kapal (ABK) dan rekan Almarhum. Sebelumnya Almarhum Bobi ini turun dari kapal bersama kawan-kawannya saat kapal menyandar pada Rabu (10/3/2021).

Mereka turun dari kapal untuk makan nasi goreng dan minum kopi, kemudian kembali ke kapal pada tengah malam.

Keesokan harinya pada Kamis (11/3/2021) Almarhum Bobi yang masih tertidur dibangunkan rekannya berulang kali pada pukul 09.00 WIB, namun tidak juga merespon, kemudian rekan kerjanya merujuk Bobi ke IGD RSUD Mentok, setelah diperiksa Dokter, diketahui Bobi sudah tidak bernyawa.

“Itu keterangan dokter yang bertugas tadi, sempat saya bertanya-tanya karena kebetulan saya juga warga Rengas kecamatan Payaraman Ogan Ilir, diketahui juga Almarhum ini Kepala Bagian Mesin di Kapal Veri 1.

Setelah di cek, hasil SWAB dan Antigen Corona Almarhum dinyatakan Negatif. Kemungkinan Almarhum ini ada histori penyakit jantung.” jelas Heri.

Ed, Warga Desa Paya Besar Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir saat dihubungi membenarkan kalau itu warganya, dan memang selama ini diketahui Almarhum kerja di kapal.

 

“Iyo mang, Bobi itu kakak sepupu aku, memang urang Paya Besar, kami jugo la dapat impormasi kalau kakak itu meninggal, posisi jenazah masih di jalan, dan di ketahui jugo bibir dan dadonyo biru.” ungkap Duar.

Baca Juga  Antisipasi Kerusakan Lebih Parah, Pemuda Pancasila Payaraman Akan Portal Jalan

 

(Zili)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *