oleh

Addinul “Geram” Jabatannya di Plt Handri Pratama, Menilai AHY Otoriter

-Ogan Ilir-124 views

OGANILIR,SumselPost.co.id – Addinul Ikhsan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ogan Ilir, yang digantikan oleh Pelaksana tugas H. Handri Pratama SE baru-baru ini karena terbukti terpapar KLB.

Namun menurut Addinul, AHY berstatus Demisioner pasca KLB Deli Serdang Sumatra Utara beberapa waktu lalu, pimpinan tertinggi tidak mau diturunkan, sementara pimpinan menurunkan pimpinan di bawah seenak perut saja, dan hak-hak diamputasi.

“Memang Plt ini sdh dikehendaki dari sejak pencalonan¬† pilkada tempo hari, dan saat ini adalah tepat untuk penggantian.” ungkap Addinul dikutip dari Whatsapp grup PD (9/3/2021)

Addinul meminta kepada seluruh pengurus DPC PD OI untuk membuat pernyataan apakah ikut AHY atau KLB, termasuk anggota DPRD OI.

“Yang tidak membuat pernyataan saya anggap tidak mendukung KLB” pesan Addinul.

Sementara itu, sekretaris DPC PD OI Taufik Artama menjelaskan, kalau secara admnistrasi itu sah, sudah di SK kan dari DPP, kemudian SK sudah di kirimkan ke DPD dan DPC.

Secara garis hukum Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang sah mengikuti kongres di Jakarta tahun lalu.

“Pemecatan terjadi karena beliau (Red; Addinul) mengikuti KLB di Deli Serdang, dan diperkuat lagi beliau tidak hadir pada saat apel siaga. Terakhir video beliau beredar sedang berada di dalam KLB tersebut.” ungkap Taufik (10/3/2021)

Handri Pratama yang dipercaya selaku pelaksana tugas di kepemimpinanan Cabang PD OI, saat dikomfirmasi sampai berita ini diturunkan masih membisu.

 

(Zili)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *