oleh

Pimpin Demokrat OI, Ini Yang Akan Dilakukan Tama

-Politik-38 views

PALEMBANG,Sumselpost.co.id – Setelah resmi ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, H Handry Pratama Putra SE akhirnya memberikan pernyataannya ke media terkait penunjukkan dirinya tersebut.

“Ya saya diamanatkan DPP Partai Demokrat untuk menjadi PLT ketua Demokrat Ogan Ilir pada Kamis lalu tanggal 4 Maret 2021,” kata Tama, sapaan akrab H Handry Pratama Putra SE, Selasa (9/3/2021).

Lebih lanjut Tama menambahkan DPC Partai Demokrat Ogan Ilir saat ini tegak lurus dan patut kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.

Sekaligus menolak Kongres Luar Biasa (KLB) inkonstitusional di Hotel The Hill and Resort, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) lalu.

“Kami keluarga besar Partai Demokrat Ogan Ilir setia kepada ketua umum yang sah Mas AHY, kami berada di jalan yang benar dan kebenaran akan menemukan jalannya,” terang Ketua Umum DPD KNPI Kota Palembang ini.

Ditegaskan Tama, jika ada yang membawa nama Partai Demokrat Ogan Ilir di luar kepengurusannya dan terbukti maka akan dibawa ke ranah hukum.

“Saya masih di Jakarta saat ini dan secepatnya akan melakukan konsolidasi ke bawah sampai ke akar rumput Partai Demokrat Ogan Ilir,” tukas dia.

Ketika ditanya alasan dari DPP Partai Demokrat yang menunjuk dirinya, Tama yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini

tidak paham alasan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan amanah pada dirinya.

“Alasanya kenapa, silahkan tanya ke DPP yang jelas tidak ada tempat untuk pecundang di Partai Demokrat,” terang dia lagi.

Tama juga berpesan untuk para kader Partai Demokrat di Ogan Ilir lebih baik pulang nama dari pada pulang sebagai pengkhianat.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-4 Masa Persidangan I Tahun 2021

“Saya sebagai kader muda Partai Demokrat akan tetap teguh berjuang pada kebeneran bukan pada pembenaran.

Kekuasaan kita memang tidak punya, uang kita memang tidak punya tapi marwah diri yang tertanam pada jiwa pemuda-pemuda Partai Demokrat akan menumbangkan syahwat kekuasan yang membabi buta pada saat ini.

Terakhir saya sampaikan pada kader Demokrat di Ogan Ilir agar tetap bersatu tetap solid jangan terpecah belah, yakinlah kita berada dijalan yang benar” tukas dia.

 

(Dk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *