oleh

Personil Polres Muara Enim Disuntik Vaksin Sinovac

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Polres Muara Enim Melaksanakan giat vaksinasi covid-19 (Sinovac) sebanyak untuk 343 personil Polres Muara Enim yang akan dilaksanakan secara bertahap selama 7 hari.

Hari ini (08/08/2021) Polres Muara Enim melalui Urkes Bag Sumda Polres Muara Enim mengadakan vaksinasi covid-19 (Sinovac) untuk 65 Personil Polres Muara Enim .

Turut juga peserta  vaksinasi di Poliklinik Polres Muara Enim 2 Siswa taruna Akpol, 1 siswa Taruni Akpol, 15 Siswa Seba dan 1 siswi sepolwan.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K melalui Aipda Sunarno Paur Urkes Polres Muara Muara Enim menjelaskan kegiatan vaksinasi ini kita laksanakan secara bertahap untuk 343 personil Polres Muara Enim,

untuk yang dipolsek jajaran Polres Muara Enim akan dilaksanakan vaksinasi di Puskemas di wilayah hukumnyaa masing-masing,”ujarnya.

Nah sebelum penyuntikan vaksinasi, peserta vaksinasi di screening terlebih dahulu mulai dari pengukuran suhu badan, tekenan darah dan mengisi data riwayat penyakit,”jelasnya.

Setelah penyuntikan vaksinasi selanjutnya peserta diminta untuk menunggu 30 menit, untuk melihat apakah ada efek dari vaksin di tubuh penerima, bila tidak ada efek maka peserta di perkenankan untuk meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pekerjaannya, “pungkas Aipda Sunarno pada media ini.

 

(JNP)

Baca Juga  Kapolsek Lawang Kidul Terjun di TKP Kebakaran Bantu Jinakkan Api

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *