oleh

Laga Pertama Piala Menpora 2021 Bakal Tampilkan Duel Arema VS PSIS Semarang

JAKARTA,SumselPost.co.id – Ada kabar Arema FC vs PSIS Semarang menjadi laga pembuka Piala Menpora 2021. Tapi Panitia Pelaksana (OC) turnamen menyebut bahwa itu belum dipastikan.

OC baru memastikan bahwa laga pembuka akan melibatkan tim yang berasal dari Grup A. Adapun penghuni Grup A adalah Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

“Itu belum pasti, mudah-mudahan jadwalnya bisa kami segera dirilis secara resmi.” kata Ketua OC Piala Menpora Akhmad Hadian Lukita.

Ada beberapa skema klub mana yang akan memainkan laga pembuka Piala Menpora 2021 jika Arema Vs PSIS belum pasti. Bisa Arema Vs Barito, PSIS Vs Barito, bisa juga Tira Persikabo Vs Persipura, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya.

Sesuai kabar sebelumnya, pertandingan akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, pada 21 Maret mendatang. Kemungkinan juga pertandingan pembuka akan digelar malam hari.

“Rencananya pertandingan hari pertama (pembuka) itu cuma satu pertandingan saja, pukul 18.15 WIB.” ujar Lukita.

OC Piala Menpora 2021 juga sudah membuat bagan babak penyisihan. Dua tim terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke babak 8 besar.

“Juara grup A akan melawan grup B, dan untuk runner up grup A akan melawan juara grup B. Jadi nanti ada silang-silang seperti itu. Jadi penentuannya (8 besar) akan dilakukan setelah ada juara grup.” tutur Lukita.

 

(Dtk)

Baca Juga  Barcelona Berada di Masa Penentuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *