oleh

KPD Gelar Berobat Gratis Bagi Masyarakat Palembang yang Tidak Mampu

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Sebagai rangkaian dari Milad  Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) ke 355 tahun dan  sekaligus  Milad Kebangkitan Kembali Kesultanan Palembang Darussalam Ke-18,

KPD menggelar berobat gratis bagi masyarakat Palembang yang tidak mampu di Rumah Bersalin Ananda di Jalan A Yani depan Vila Azhar, Plaju, Palembang, Selasa (9/3/2021).

Turut hadir Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV , Djayo Wikramo, RM Fauwaz Diraja SH Mkn didampingi  Raden Zainal Abidin Rahman Dato’ Pangeran Puspo Kesumo, R.M.Rasyid Tohir,S.H,

Dato’ Pangeran Nato Rasyid Tohir, Pangeran Jayo Syarif Lukman, Pangeran  Mas’ud Khan,  Beby  Johan Saimima, dan Radenayu Rahmaniah dan pihak Rumah Bersalin Ananda.

Menurut Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV, Djayo Wikramo, RM Fauwaz Diraja SH Mkn berobat gratis ini dalam rangkaian dari Milad  Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) ke 355 tahun dan  sekaligus  Milad Kebangkitan Kembali Kesultanan Palembang Darussalam Ke-18, KPD.

“Jadi kita melakukan berobatnya dalam bidang KB gratis, jadi dipasang implan dan obat-obatan KB kepada masyarakat tidak mampu secara gratis,”katanya.

Selain itu menurut SMB IV pihak Dukcapil juga melakukan pembuatan dan pembuatan identitas diri seperti kartu keluarga, kartu anak dan sebagainya.

“Disitu dibuatkan dimasukkan input datanya dan kalau mengambil di kecamatan dan dukcapil,” katanya.

 

(Dk)

 

Baca Juga  Kehadiran Sop Jakarta Om Ndut, Manjakan Pencinta Makanan Berkuah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *