oleh

Kapolsek Lawang Kidul Pantau Personil Jalani Vaksin

MUARAENIM,SumselPostco.id-Seluruh personil Polsek Lawang Kidul Polreas Muara Enim pada Selasa (09/03/2021), melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan suntik vaksin sinovac Covid-19 kepada seluruh personil Polsek Lawang Kidul (LAKi) Polres Muara Enim dipusatkan di Puskesmas Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dipimping langsung oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH MSi, para personil Polsek LAKi tampak terlihat satu persatu menjalani Vaksinasi hingga selesai.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH MSi, mengungkapkan bahwa program Vaksinasi telah dijalani dengan baik dan telah juga disosialisasikan kepada masyarakat agar nantinya masyarakat juga ikut melaksanakan suntik vaksin sinovac Covid-19.

Lanjutnya, Seluruh personil Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim hari ini melaksnakan vaksin di Puskesmas Tanjung Enim yang alhamdulilah berjalan lancar.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksin untuk para personil kita telah selesai dan tidak ada kendala apapun dan petugas medis yang ada telah bekerja secara profesional,” ungkap Iptu Desi azhari ,yang terlihat memantau personilnya melaksanakan vaksin tersebut. (09/03/2021).

Dikatakan Kapolsek, bahwa program vaksinasi ini baik untuk kekebalan tubuh kita agar terhindar dari virus dan vaksin juga telah teruji secara klinis untuk itu masyarakat nantinya dapat menjalani suntik vaksin sinovac demi kesehatan kita dan keluarga.

“Adanya berita terkait vaksin itu berbahaya, itu hanya berita bohong alias hoax dan jangan mudah percaya akan cerita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegas Kapolsek Lawang Kidul yang telah dua kali disuntik vaksin sinovac ini.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *