oleh

DPD IWAPI Sumsel Peringati Hari Jadi

PALEMBANG,SumselPost.co.id – DPD IWAPI Sumatera Selatan adakan Rakerda 1 dan peringati Hut IWAPI – 46 Tahun dengan mengambil tema “Menyapih Kekuatan Memacu Kebangkitan Menempa Kehandalan Wanita Pelaku Usaha di Sumsel Pada Era Pendemi” Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/3/2021) Palembang.

Ketua DPD IWAPI Provinsi Sumsel Reni Marsiana mengatakan, ini rakerda pertama DPD IWAPI Sumsel, sejak pelantikkan 1 tahun yang lalu.

Kami harapkan dengan adanya rakerda ini, kami bisa lebih mengetahui kondisi DPC – DPC IWAPI dalam masa pandemi sekarang ini.

“Disini kita membahas untuk kemajuan IWAPI kedepannya dengan DPC – DPC yang ada didearah daerah selama pandemi ini.

Kami menekankan sekali dan sangat mengharapkan sekali pelebaran atau perbanyak lagi anggota anggota IWAPI didaerah daerah  juga kami akan membentuk ranting ranting disetiap kabupaten/kota,” ucapnya.

Setiap kabupaten/kota kita sudah memiliki ranting ranting karena dari sinilah kami bisa melihat potensi dan produk apa yang ada dikabupaten/kota.

“Kita akan angkat apa primadona primadona dari kabupaten/kota, kita bisa komunikasi sampai dengan ranting ranting kita di semua yang ada dikabupaten/kota,”tutur Reni Marsiana.

Dengan adanya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang pertama ini, juga kita juga lakukan evaluasi untuk program kegiatan agar kedepan akan lebih solid khususnya untuk DPC-DPC terutama untuk DPC yang terkena dampak dari pandemi covid 19 ini,” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua panitia pelaksana Ir Hidayati menambahkan, bahwa pelaksana acara ini  dengan waktu yang sempit kita rencanaka,n karena tanggalnya ditentukan dari pusat, untuk mengumpulkan DPD dan DPC ada 13 DPC melalui koordinasi yang sangat singkat.

“Di Sumsel ada 17 DPC namun yang ada IWAPI nya baru 13 DPC. Alhamdulillah ke-13 DPC ini hadir semua,”

Baca Juga  HD: Pemberitaan Berkualitas dapat Memotivasi dan Memulihkan Aktivitas Perekonomian

“Dan Acara inipun tetap mengikuti anjuran provokes, memakai masker, handsanitaizer, cuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Hidayati.

“Untuk setiap DPC mewakili 4 orang 2 untuk peserta 2 untuk peninjau. Ada juga anggota DPP yang kita undang, kami juga mengundang dari pemerintahan juga kami bekerjasama dengan BUMN, organisaai wanita juga organisasi organisasi yang berhubungan dengan IWAPI.

 

(Niken)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *