oleh

DPD BMI Sumsel Siap Mengamankan Kepemimpinan AHY

-Ogan Ilir-149 views

OGANILIR,SumselPost.co.id – Pasca Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatra Utara yang dilakukan Muldoko cs beberapa hari yang lalu menjadi isu nasional yang semakin hari semakin memanas.

Belum lagi banyak isu keterlibatan DPC Partai Demokrat dari berbagai daerah yang “termakan” iming-iming uang dari kubu yang mengagendakan KLB tersebut.

Sonedi Ariansyah, S.Sos.I., SH ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Sumatera Selatan saat ditemui SumselPost menyampaikan bahwa Partai Demokrat yang sah menurut hukum adalah jelas Partai Demokrat kepengurusan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dengan berlandaskan anggaran dasar/anggaran rumah tangga tahun 2020.

“KLB yg digelar di Deli Serdang adalah kegiatan oknum yg mengatasnamakan Partai Demokrat. Yang bertentangan dengan hukum AD/ART yg berlaku di Demokrat hari ini.”

“Itu adalah perbuatan curang yang penuh bujuk rayu dengan iming-iming uang bertujuan mengkudeta ketua umum yang sah saat ini.” jelas Sonedi (9/3/2021).

Tambah Sonedi, Kami selaku DPD BMI Sumsel menyatakan menolak KLB Deli Serdang, dan akan membuat video testimoni pernyataan siaga aktif mengawal, menjaga, serta mengamankan kepemimpinan AHY dari aktor perampas demokrasi.”

“KLB yang di gelar di Deli Serdang inikan fenomena merampok, dan secara tidak langsung mengajarkan cara merampok demokrasi partai politik di Indonesia,

sebagai sikap kesetiaan kami, BMI Sumsel akan aksi demonstrasi menolak pengesahan kepengurusan Muldoko cs hasil KLB.” tutupnya.

 

(Zili)

Baca Juga  Camat Payaraman Mengapresiasi Masyarakat yang Swadaya Memperbaiki Jalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *