oleh

Karena Sakit Wakil Ketua I DPRD Pagaralam Belum di Vaksin

PAGARALAM,SumselPost.co.id – Guna menekan Penyebaran Covid-19 di kota Pagaralam, Setelah vaksinasi pada Gelombang tahap Pertama Di awali Walikota Pagaralam  Alpian Maskoni SH, Kapolres Pagaralam AKBP dolly gumara beserta unsur Forkompimda beberapa waktu lalu,

hari ini Senin (8/03/2021) giliran 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )  Kota Pagaralam melaksanakan vaksin tahap pertama, yang dilaksanakan di Rumah sakit Umum besemah Kota Pagaralam.

Pantauan di lokasi, selain ke 25 Anggota DPRD Pagaralam, vaksinasi juga menyasar kepada jajaran  ASN sekretariat meliputi Kabag dan kasubag di kesekretariatan DPRD Pagaralam,

kesemuanya mengikuti tahapan dimulai screaning riwayat penyakit sampai tahap dilakukan vaksin oleh tenaga medis.

Wakil Ketua I DPRD Desi Siska yang ternyata mengalami penundaan vaksin dikarenakan tengah mengalami sakit asma,

“Benar pada hari ini setelah melalui  tahap screaning, saya dinyatankan harus menunda Vaksinansi Covid-19, dikarenakan tengah menjalani pengobatan asma.

“Saya baru saja habis di nebu dikarenakan asma, jadi tertunda saja, namun nanti setelah tidak ada keluhan kemungkinan saya akan melakukan vaksin,” ujarnya.

Ditambahkan Desi selain ia dan ketua DPRD yang terunda di Vaksin ada juga seorang rekan Anggota dewan Candra Jaya juga tertunda dikarenakan riwayat penyakit darah tinggi,” unggkap Desi.

Untuk sementara Ansyori Kasubag Umum sekretariat dewan juga membenarkan bahwa untuk ASN di sekretariat dewan juga melakukan vaksinasi, namun hanya setingkat Kabag dan Kasubag di sekretariat,  ” Vaksinasi hanya setingkat Kabag dan Kasubag ” terangnya.

Selain itu juga pada hari ini dengan lokasi berbeda juga dilakukan vaksinasi untuk jajaan Kepolisian, Kejari dan TNI.

Suwirman Kabid P2P Dinkes kota Pagaralam kepada wartawanan sebelumnya menjelaskan, Untuk pelayan umum mulai dilakukan vaksinasi tahap pertama dannakan dilanjutkan tahap kedua 14 hari kedepan.

Baca Juga  Jembatan Alundua Pagaralam Utara Amblas

Selain Rumah Sakit Umum Besemah, dan  Urkkes Polres,juga ada beberapa Puskesmas yang direkomendasikan  melayani vaksinasi.” tutupnya.

 

(Rep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *