oleh

Pelantikan dan Pengukuhan DPP IKAPTK Sumsel dihadiri Herman Deru

-Sumsel-13 views

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Pelantikan dan pengukuhan DPP Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumatera Selatan Periode Tahun 2021-2026, Yang di gelar di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daunn Palembang, Minggu (6/3/2021).

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, hari ini pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumatera Selatan.

“IKAPTK ini sangat membantu, jadi bila perlu bekerjanya overtime. Jangan biasa biasa saja. Saya berharap IKAPTK ini menjadi contoh kepamongan yang maksimal bekerja melayani masyarakat,” ujarnya.

Yang kedua,  lanjut Herman Deru, dia berharap bersama Ketua Ketua DPN IKAPTK, Akmal Malik agar ada cabang STPD di Sumbagsel yang dulu wacananya berada di Sumsel yakni di Pagar Alam.

“Walikota Pagar Alam sudah menyatakan kesiapannya. Sehingga kedepan diharapkan penyebarannya porposional,” katanya.

“Di Sumbagsel belum ada cabang STPN, sedangkan di daerah lain seperti sumbar, Papua, Sulawesi itu ada. Kita berharap ada cabang di Sumbagsel yakni di Sumsel tepatnya di Pagar Alam,” tambah Herman Deru.

Sementara itu, Ketua DPN IKAPTK, Akmal Malik mengatakan, terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel.

“Saya berharap kami bisa berkunjung bersama-sama dengan alumni Unsri itu yang kami sampaikan dan kami harap bisa segera konsultasi kita kolaborasi bersama teman-teman dari orang lain dengan media,” ucapnya.

Dia berharap  agar kita bisa menjadi komponen yang bisa membangun mewujudkan visi Bapak Gubernur Sumsel maju untuk semua.”Itu saya sampaikan terima kasih sudah mendukung kami,” katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan, Gubernur meminta untuk membuka cabang STPDN, itu di butuhkan SDM yang masih cukup banyak.

“Untuk ASN sementara dulu berharap salah satu komponen. Ingatkan untuk membantu mensuplai kita sedia sumber daya manusia (SDM), tetapi kita apresiasikan dan kita akan bersama Pak rektor dan Pak  Menteri akan kita bahas  lagi,” pungkasnya.

Baca Juga  Wagub Mawardi Yahya Bagi-Bagi Masker di Pasar 16 Ilir Palembang

 

(Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *