oleh

Pelaku Pembunuhan di Room Karaoke Diva Kota Prabumulih Divonis 5 Tahun

PRABUMULIH,SumselPost.co.id – Akhirnya Terdakwa Rivet Eka Syaputra(43), dalam kasus pembunuhan di Room Karaoke Diva Kota Prabumulih beberapa waktu lalu itu divonis majelis hakim dengan hukuman penjara 5 tahun.

Pada sidang putusan yang digelar di PN Prabumulih kemarin (03/03/2021),Terdakwa Rivet Eka Syaputra (43), pelaku pembunuh selingkuhan istrinya, usai jalani sidang putusan itu Rivet  menerima putusan majelis hakim.

Sementara dalam sidang putusan tersebut, yang dipimpin oleh  Hakim Ketua Yanti Suryanti SH MH, dan Hakim Anggota RA Asriningrum Kusumawardani SH MH dan Shinta Nike Ayudia SH MKn di PN Prabumulih. Dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nopri Exandi SH dan Dedi

Rivet divonis hukuman selama 5 tahun penjara lantaran terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pembunuhan terhadap korban Ario Fernando alias Nando.

Atas putusan yang dibacakan majelis hakim tersebut, terdakwa Rivat Eka Putra menyatakan menerima secara iklhas dan begitupun pengacara terdakwa.  “Saya menerima yang mulia, saya menerima secara ikhlas,” kata Rivat

Terkait hasil vonis yang dijatuhkan majelis hakim terhadap Rivat, penasehat  Hukumnya  Yulison Amprani SH MH didampingi Sanjaya SH mengatakan selalu kuasa hukum menerima keputusan yang telah di tetapkan.

“Majelis hakim tadi sudah mengetuk palu memutus perkara ini dengan vonisnya 5 tahun, kami selaku kuasa hukum sudah berusah membela klain kami Rivet, dan Rivat sudah menerima keputusan itu,”

“Namun kita tinggal menunggu Jaksa penuntut umum masih pikir-pikir jika waktu dalam satu minggu ini, jaksa tidak melakukan upaya banding maka keputusan yang ditetapkan ini menjadi keputusan tetap,” kata Ichon.

 

(JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *