oleh

Squad Persija Jakarta Terpantau Belum Full Saat Latihan Perdana

DEPOK,SumselPost.co.id – Persija Jakarta telah menggelar latihan perdananya di POR Sawangan, Depok, Senin (1/3/2021). Ada 23 pemain yang ikut, Marko Simic hingga Rohit Chand masih absen.

Ada juga Evan Dimas, Osvaldo Haay, Salman Alfarid, Braif Fatari juga masih absen. Mereka masih bersama Timnas Indonesia yang sedang menjalani Pemusatan Latihan (TC), di Jakarta.

Adapun para pemain yang ikut latihan perdana Persija adalah mereka yang dinyatakan bebas COVID-19. Sementara Marco Motta menjadi salah satu pemain yang sudah ambil bagian.

“Pada latihan kali ini ada 23 pemain yang hadir. Yang belum hadir ada Rohit Chand, Marko Simic. Mereka masih dalam perjalanan.” kata Pelatih Persija Sudirman.

“Riko juga izin karena ada masalah sedikit dengan keluarga, itu saja pemain yang tidak hadir.” ujarnya menambahkan.

Pemain naturalisasi Persija Marc Klok mengaku senang bisa berlatih lagi. Sudah lama sekali ia tak berlatih dan berkompetisi bersama Persija.

Momen segera bergulirnya Piala Menpora 2021 menjadi kabar baik buatnya. Ia siap untuk berkompetisi lagi karena sudah menyiapkan diri sejak lama.

“Saya sudah sangat rindu sepak bola, saya pikir semua pemain sudah rindu sepak bola, fans pun demikian. Sekarang saya mau berikan apresiasi untuk semua yang menunggu dan kami sudah menunggu lama sekali untuk bermain.” tutur Klok.

“Target saya pribadi saya ingin juara Piala Menpora, Saya tahu itu sangat sulit karena kita sudah lama sekali tidak bermain bola. Tapi kita harus punya target dan saya rasa target tersebut bisa kami penuhi.” ucap pemain Persija asal Belanda.

 

(Dtk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *