oleh

Setan Merah Gagal Berikan Tontonan Menarik

-Olahraga-14 views

JAKARTA,SumselPost.co.id – Manchester United dituntut tampil menghibur. Pendapat itu dilontarkan usai Setan Merah bermain seri dengan Chelsea.

Di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021), Chelsea vs MU berakhir imbang 0-0. MU batal mendapatkan penalti di menit ke-15 usai dilakukan review dengan VAR.

MU kurang mengancam di kandang Chelsea. Ada 4 tembakan tepat sasaran yang dicatatkan MU dari total 11 kali menembak

Eks pemain MU, Andy Cole, membandingkan permainan tim saat ini dengan era Sir Alex Ferguson. Setan Merah juga dituntut untuk bisa tampil produktif.

“Manchester United tak bisa bermain seperti itu,” kata Cole seperti dilansir oleh Mirror.

“Itu harus menjadi perhatian. Andai anda berpikir anda bisa memenangi gelar juara atau menjadi kandidat hal itu, anda harus mencetak banyak gol.”

“Bermain di bawah asuhan Sir Alex, satu hal yang biasa dia ucapkan pada kami itu ‘pergi ke lapangan dan enjoy saja dan menghibur’.”

“Seperti itulah yang harus dilakukan oleh United, anda harus menghibur. Anda harus menunjukkan respek ke lawan, tapi anda bisa membuat mereka takut.” kata dia menambahkan

MU tampil cukup produktif di Liga Inggris musim ini. Mereka mampu membukukan 53 gol dalam 26 pertandingan, bahkan lebih subur 1 gol dari Manchester City.

Sejauh ini, MU masih menyandang predikat sebagai tim yang belum terkalahkan saat tandang dalam 13 pertandingan. Mereka membukukan sebanyak 8 kemenangan dan 5 hasil imbang.

 

(Dtk)

Baca Juga  Muara Enim Legend Lakoni Laga Tandang di Bandar Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *