oleh

Warga Kelurahan Gelumbang Resah Tabung Gas Elpizi 2,5 Kg, Menghilang dari Peredaran

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Sudah hampir sepekan lamanya warga wilayah kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan resah.

Pasalnya, keberadaan tabung gas elpizi seberat 2,5 KG saat ini langka dan hilang dari peredaran serta wargapun sulit membeli dan mencarinya.

“sudah hampir seminggu ini tabung gas elpizi 2,5 Kg susah dicari dan sudah keliling ke agen gas elpizi di Gelumbang ini habis,” ujar Wati (40), warga Kelurahan Gelumbang pada media ini Minggu (28/02/2021).

Hal yang sama diungkapkan warga Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim lainnya, bahwa kelangkaan tabung gas elpizi 2,5 Kg saat ini tentunya sangat kita resahkan karena keberadaan tabung gas 2,5 Kg

telah menjadi kebutuhan pokok dalam keperluan rumah tangga namun yang menjadi kecewa kami kini sulit mencarinya.

“Ya terpaksa memasak pakai kayu bakar pak, sambil nanti menunggu tabung gas datang dan berharap tabung gas seberat 2,5 Kg tersebur isinya memang sesuai aturan,” terang Iwan(40),Siti(50), dan Jainap(55).

Pantauan media ini pada Minggu (28/02/2021),tampak para agen gas elpizi 2,5 Kg terpantau melakukan penutupan

dan media ini kesulitan mencari informasi atas kelangkaan tabung gas elpizi seberat 2,5 Kg tersebut khususnya diwilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.

 

(JNP)

Baca Juga  Ketua GNPK RI Muara Enim Desak Bupati Backlis Kontraktor Nakal dan Pejabat Malas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *