oleh

Satgas TMMD Dan Warga Sei Selincah Laksanakan Gotong Royong Bersama

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Satgas TMMD Kodim 0418/Palembang melaksanakan gotong royong bersama warga bertempat di Jalan Takwa  lr. Sungai Jawi RT. 26 RW 07 Kel. Sei Selincah Kec. Kalidoni Palembang pada Minggu pagi, (28/2/2021).

Kegiatan ini di sambut sangat antusias bagi warga di sekitar, karena ini didukung langsung anggota Kodim 0418/Palembang.

“Tentunya, kegiatan ini didukung langsung oleh anggota Kodim 0418/Palembang dan disambut antusias oleh warga sekitar,” ujar Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si.

Dijelaskannya, kegiatan yang di lakukan diantaranya membersihkan rumput-rumput yang tumbuh dipinggir jalan, membersihkan parit atau got yang ada di sepanjang jalan RT. 26.

“Selama melaksanakan kegiatan ini berjalan dengan rasa kebersamaan antar warga dan anggota Kodim0418/Palembang dan satgas TMMD,” ucapnya.

Parmin, warga RT. 26 Sei Selincah, terima kasih pada satgas TMMD Kodim 0418/Palembang, karena sudah mau melaksanakan gotong royong seperti ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian mereka pada warga sekitar, dan juga bisa mempererat tali silahturahmi antara warga dan TNI. Selain kami orang dewasa, kami juga mengajak anak muda untuk ikut serta dalam kegiatan ini,” jelasnya.

“Dan semoga kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat,” pungkasnya.

 

(Vin)

Baca Juga  Bacah Hanyut Disungai Muara Telang Di Temukan Tim SAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *