oleh

Ketua PHRI Sumsel Hadiri Pembukaan Grand Opening 20 Kopi

PALEMBANG,SumselPost.co.id  – Grand Opening 20 Kopi dihadiri ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan Herlan Aspiudin di Jalan Sumpah Pemuda Palembang, Sabtu (27/2/2021).

Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin mengucapkan selamat atas dibukanya Kopi 20. Walaupun  masih dimasa pandemi masih banyak yang kreatif.

“Pada saat zona nyaman biasanya suka malas begitu pandemi ini bertambah kreatif. Bagaimana bisa survive supaya ekonomi bisa bertahan. Sekarang banyak cafe-cafe baru yang dibuka walaupun di masa pandemi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan sekarang banyak pengiat kopi tapi kita sarankan agar tetap memakai kopi Sumsel.

“Apalagi bapak gubernur sudah mengeluarkan himbauan untuk menggunakan  kopi Sumsel. Itu kita dukung nanti diseluruh hotel kita himbau untuk menggunakan produk kopi Sumsel,” tutupnya.

Sementara itu, Owner 20 Kopi Aditya mengatakan hari ini hanya khusus mengundang tamu undangan saja belum dibuka untuk umum karena pandemi.

“Gerai kopi ini merupakan gerai kopi yang kedua dibuka yaitu yang pertama di kota Bandar Lampung dan yang kedua di kota Palembang,” ujarnya.

Ia menambahkan, menu andalan disini yaitu kopi susu madu dan kopi susu gula merah. Untuk harga dari 20 ribu sampai 30 ribu.

“Kopi disini memakai kopi robusta dari Sumsel. Selain minuman kopi kita ada minuman non kopi yaitu red Velvet, expresso, taro, macha dan lainnya. Jam buka dari jam 09:00-22:00.

Kami menyediakan fasilitas WiFi, setiap malam Minggu ada live musiknya dan juga bisa dijadikan tempat meeting untuk kapasitas 20 orang,” pungkasnya.

 

(Vin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *