oleh

Dodi Reza Meresfon Informasi Warga Net

MUBA,SumselPost.co.id – Kepedulian Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi patut diacungi jempol.

Kenapa tidak, mendapat kabar yang beredar di media sosial (Medsos) tentang adanya warga kurang mampu membutuhkan pertolongan secara medis,

orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate itu langsung memerintahkan pihak Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Muba untuk turun ke lokasi.

Hal ini diketahui setelah pihak Dinsos Muba bersama Dinkes dengan didampingi Kepala Desa Rimba Ukur Pe,u mengunjungi rumah Prio (56) warga dusun 4 Desa Rimba Ukur, Kecamatan Sekayu, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, Jum’at (26/2/2021) pagi.

“Yach sesuai kata bu dokter pak Prio ini segera kita rujuk ke RSUD Sekayu. Insyaallah akan dilayani. Karena pasien ini sebelumnya punya riwayat dari RSUD Sekayu, menurut dokter juga ini masa perawatan.” katanya

“Dan bagi keluarga yang akan membesuknya, Bupati Muba pak Dodi Reza melalui Dinas Sosial menyiapkan rumah singgah untuk transit mereka.”

“Berapa hari pun silahkan, kemudian untuk makan minum mereka tidak usah berfikir karena sudah disiapkan. ” Ujar Kadinsos Muba Drs Ahmad Nasuhi.SH,MM saat dibincangi Wartawan Sumsel Post di lokasi.

Ahmad Nasuhi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberi tau Pemkab Muba, baik melalui WA, Fecebook Instagram dan lain sebagainya.

“Pertama kita harus husnuzon positif tingking. Andre selaku anak kandung dari pasien ini juga bersedia bapaknya dirujuk ke RSUD Sekayu. Artinya komitmen Bupati, Muba sehat itu menjadi bagian kita bersama.”

“Oleh karena itu, kita meresfon cepat agar rakyat di Musi Banyuasin ini yakin, terserah medianya mau lewat apa, WA, fecebook, Instagram itu juga menjadi alat kontrol.” Pungkasnya

Baca Juga  Giliran Wabup Beni Hernedi Suntik Vaksin Sinovac Tahap Kedua

 

(Ulandari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *