oleh

Toko Gerai BB Buka Cabang Baru di Perumahan Sako Blitz Palembang

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Di masa covid-19 ini tidak membuat Toko Gerai BB  yang menjual prudak baju gamis, dan baju lainnya omsetnya menjadi menurun atau tutup,Tetapi justru untuk ke empat kalinya membuka cabang  Gerai BB,

Hari ini Kamis (25/2/2021) Toko Gerai BB membuka toko baru di Jalan Siaran No.19. A. RT 18 RW 7 Kecamatan Kelurahan Sako samping Indomaret seberang Perumahan Sako Blitz Palembang,

Pemilik Toko Gerai BB, Yulie Wahyuni, SE mengatakan, bahwa tokonya menjual berbagai baju mulai dari baju koko hingga berbagai baju Anak – anak

“kita menjual lengkap ada gamis dewasa, gamis anak, tunik, baju koko, kemeja, atasan yang murah murah juga ada mau yang premium juga insyaallah ada semua disini,” katanya.

Dengan dibuka Toko Gerai BB di Jalan Siaran Sako kita memberikan door prize selama hadiah masih ada, untuk pembeli yang belanja minimal sebesar Rp. 200 ribu kita memberikan hadiah langsung dari kita berupa pisau, gayung, tempat air dan tatakan gelas.

“Selama persediaan ini masih ada promonya selalu berlanjut walaupun hingga berbulan bulan pun kalau stoknya masih ada akan berlanjut promonya. Harga mulai dari Rp 10.000,” ungkapnya.

Yuli juga menuturkan, Sebelumnya Toko Gerai BB nya ini pernah di buka di Jalan Joko, di PS, PTC dan terakhir di Jalan Sako Palembang.

“Harapanya bisa berguna dan  bermanfaat bagi warga masyarakat daerah Perumnas dan tidak usah jauh- jauh lagi mau ke kota atau mau ke pusat belanjaan.

Dengan adanya Toko Gerai BB Insyaallah disini lebih lengkap dari tempat yang lama karena disini tempatnya lebih luas,” tandasnya.

Bisa melalui online dari Facebook atau WhatsApp. Nama facebooknya Yuli Wahyuni Gerai BB. Jika dari WhatsApp itu bisa nomor handphone 081367080805.

Baca Juga  Koperasi Mitra Aman Mandiri Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan

Heni salah seorang pembeli di Toko Gerai BB ini mengatakan, sangat senang bisa berbelanja di sni karena karyawannya ramah dan begitu juga harganya sangat terjangkau.

“Harapannya Toko Gerai BB ini akan lebih maju lagi dan kalau bisa ditambah lagi produk yang lain seperti  aksesoris, sepatu dan sebagainya.  Agar lebih ramai lagi. Dan kalau bisa selalu ada hadiah untuk setiap pembelian disini, ” pungkasnya

 

(Niken)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *