oleh

Pengurus DPW ASPERINDO Sumsel Dilantik Ketua Umum

-Sumsel-19 views

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) periode 2020-2024,di gelar Gedung Graha Bina Praja (Auditarium) Pemprov Sumsel, kamis (25/2/2021).

Ketua Umum Asperindo Mohammad Feriadi mengatakan berharap pelantikan kepengurusan yang baru asperindo bisa lebih menunjukan eksistensinya di organiasasi dan juga memiliki program terbaru yang akan membawa asperindo lebih maju.

Kita mengharapkan bisa meneruskan secara  estafet dari ketua sebelumnya dengan adanya kepengurusan yang baru. Mudah-mudahan DPW Asperindo ini dapat menunjukan eksistensi organisasi bumi Sriwijaya.

Dan hanya mengikuti program DPP tapi kita harapkan memiliki program sendiri dan dapat bermanfaat buat masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Asperindo Haris Jumadi menambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru agar mendapatkan perhatian khususnya pemerintah,

karena Asperindo akan selalu mendukung dan mewujudkan program pemerintah Sumatera Selatan.

“Kami DPW Asparindo siap mendukung program Sumsel maju sesuai kapasitas kami pelaku industri pos logistik di Sumsel.

Apa yang menjadi kendala Kita di lapangan akan kami koordinasikan dengan pemerintah dan stakeholder yang ada sesuai amanat dari pak gubernur tadi agar berkoordinasi,” pungkasnya.

 

(Ocha)

Baca Juga  APRI Daulat Herman Deru Jadi Bapak Penghulu Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *