oleh

Pasca Kebakaran Rumah Dadang Dipasang Garis Polisi

MUARAENIM,SumselPost,co.id – Pasca terbakarnya rumah Dadang warga Desa Sugihan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim pada Kamis dini hari (25/02/2021),

sekitar pukul 03:55 WIB, Kemudian lokasi terbakarnya rumah warga tersebut langsung dipasang Garis Polisi oleh Polsek Rambang Polres Muara Enim .

Tragedi terbakarnya rumah warga Desa Sugihan Kecamatam Rambang Kabupaten Muara Enim itu telah dibenarkan Kepala Dinas (Kadin) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Muara Enim Yulius (25/02/2021).

“Ya benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah warga Desa Sugihan Rambang dan pihaknya telah menerjunka Tim Damkar untuk menjinakka api,” ujar Julius.

“Dan kita mendapatkan informasi kebakaran pada pukul 03:40 Wib, yang kemudian Tim turun pada pukul 04:00 Wib,dan langsung menjinakkan api,” tegas Yulius.

Dikatakan Yulius, satu rumah yang terbakar cepat itu karena didominasi berdindingkan kayu yang mudah terbakar namun atas peristiwa itu beruntungnya tidal ada korban jiwa dan mengalami kerugian diperkirakan mencapai 50 juta lebih.

“Api berasal diduga dari arus pendek listrik yang begitu cepat merambat dan meludeskan rumah yang berdindingkan kayu itu yang kemudian 5 personil Damkar dapat bisa menjinakkan Api pada pukul 06 :00 WIB,” pungkasnya.

 

(JNP)

Baca Juga  HNU: Saya Akan Bekerja Maksimal Untuk Kabupaten Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *