Kapolsek Lembak dan Anggotanya Antarkan Jenazah Warga ke TPU

Muara Enim368 Dilihat
Post ADS

MUARAENIM, SumselPost.co.id – Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH,  didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak Aiptu Idham Kholik, serta beberapa personil Polsek Lembak, mendatangi rumah salah seorang warga didusun 2 Desa Lembak yang kehilangan anggota kelurganya.

Kedatangan Kapolsek dan jajarannya kerumah duka Kamis (25/02/2021) didusun 2 Desa Lembak tersebut, selain ikut berduka cita atas telah meninggalnya warga Desa Lembak karena sakit itu

juga terlihat Korps berbaju coklat dari Polsek Lembak yang langsung dipimpin Kapolsek tampak ikut mengantarkan jenazah almarhum keperistirahatannya yang terakhir di TPU Desa Lembak Kecamatan Lembak Kab. Muara Enim.

“Alhamdulilah dapat hadir kerumah duka dan turut berduka cita dikediaman rumah ahli musibah ini bersama para personil Polsek Lembak,” ucap AKP Sigit Widodo, SH MH, didampingi Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik.

Dikatakan Kapolsek, selain turut berduka cita atas meninggalnya warga diwilayah hukum Polsek Lembak ini dan bentuk kepedulian terhadap sesama tentunya juga kita lakukan dalam meringankan beban pada ahli musibah.

Baca Juga  Warga Kelurahan Tungkal Muara Enim Krisis Air Bersih, Sudah 3 Hari PDAM Tidak Mengalir

“Semoga apa yang menjadi bentuk kepedulian kami kepada ahli musibah dapat meringankan beban dan kesedihan dan semoga arwah almarhum beristirahat dengan tenang, ” harap AKP Sigit Widodo, didampingi Aiptu Idham Kholik, usai dari TPU tersebut.

Tampak hadir juga dikediaman rumah duka dan antarkan jenazah ke TPU Lembak tersebut, Kades Lembak Jasmadi, Bhabinkamtibmas, tokoh agama dan masyarakat yang terlihat tetap mematuhi prokes Covid-19.

Baca Juga  Sumsel Peringkat 3 Nasional Covid-19 , Kapolda Intruksikan Pengetatan PPKM Mikro 

 

(JNP)

Post ADS

Komentar