oleh

Waka MPR Ahmad Muzani Temui Budayawan Ahmad Tohari di Purwokerto

PURWOKERTO,sumselpost.co.id – Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyambangi Budayawan dan Sastrawan Terkenal Indonesia Ahmad Tohari di sela-sela kegiatan Sosialisasi 4 MPR RI di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (23/2)

Sebagai kawan lama seperjuangan, Muzani merasa sangat perlu bersilaturahmi dengan penulis Novel Trilogi Ronggeng Dukuh Paruk yang sudah lama tidak bertemu disela-sela kunjungannya ini.

“Sebagai kawan lama Seperjuangan, dan pengagum karya sastra dari mas ahmad tohari, saya merasa sangat perlu untuk bersilaturahmi ke kediaman beliau. Alhamdulilah diterima beliau dan istri dengan baik dan kami bercerita-cerita masa perjuangan kita dulu dan bertukar pikiran tentang hal-hal yang berguna untuk bangsa dan negara ke depan;” kata Sekjen Gerindra itu.

Dalam Kesempatan yang sama, Budayawan Ahmad Tohari mengucapkan terimakasih yang tak terhingga karena pimpinan tinggi Negara seperti Pak Muzani masih berkenaan untuk menyempatkan bersilaturahmi ke kediamannya disela-sela kesibukannya dan Di akhir pertemuannya, Ahmad Tohari memberikan Buku tulisan karya beliau sebagai oleh-oleh untuk dibawa Ahmad Muzani pulang

“Saya mengucapkan apresiasi tinggi kepada Pak Ahmad Muzani selaku Pimpinan Tinggi Negara yang masih berkenaan untuk menyempatkan diri untuk datang ke kediamaan kami di sela-sela kesibukannya yang padat ini, sebagai oleh-oleh saya berikan buku karya saya sendiri yang berjudul ‘Bekisar merah dan ‘Sastra itu sederhana” semoga berkenaan dan bermanfaat,” ujarnya.

Ahmad Muzani merasa senang dengan oleh-oleh buku yang diberikan Ahmad Tohari untuk dirinya. “Secara Pribadi saya mengucapkan terimakasih sudah diterima dikediamannya dan diberikan oleh-oleh buku tulisan karya mas tohari yang sangat melegenda dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *